Barraja Kabupaten Bogor Siap Menangkan Rudy Susmanto di Pilbup Bogor 2024

Barraja Kabupaten Bogor Siap Menangkan Rudy Susmanto di Pilbup Bogor 2024

Barraja Kabupaten Bogor Siap Menangkan Rudy Susmanto di Pilbup Bogor 2024--Ilham/Radar Jabar

RADAR JABAR — Ketua Barisan Relawan Rudy Susmanto Jaro Ade (Barraja) Kabupaten Bogor mewakili seluruh tim Barraja, menyatakan telah siap untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati nomor urut 1 yaitu Rudy Susmanto dan Jaro Ade.

Hal ini diungkapkan ketika Rudy Susmanto, calon Bupati Bogor, mengadakan pertemuan dengan struktur partai dapil 3 di Hotel Mars 91, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, pada Kamis, 3 Oktober 2024. 

Rausan Ali Syahnurqi, Ketua Barisan Relawan Rudy Susmanto Jaro Ade (Barraja) Kabupaten Bogor, memberikan pernyataan penuh optimisme. 

"Ini adalah acara silaturahmi tokoh, dan kami siap untuk memenangkan Rudy Susmanto-Jaro Ade," ujarnya. 

BACA JUGA:Polsek Ciawi Amankan 2 Pelaku Pencurian Modus Ambil Laundry, Rugi 30 Juta

BACA JUGA:Polisi Kota Bogor Tangkap Mahasiswa Pelaku Jambret Ponsel

Barraja, yang telah memiliki jaringan di 40 kecamatan di Kabupaten Bogor, berkomitmen untuk bergerak di setiap lini, mulai dari desa hingga kecamatan, dengan gerakan yang dipelopori oleh kalangan milenial. 

Rausan meyakini Rudy adalah sosok pemimpin yang ideal, dengan kapasitas dan kapabilitas luar biasa untuk memajukan Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, kata dia, Barraja yang telah berdiri sejak tahun lalu, menaruh harapan besar pada Rudy Susmanto. Ia berharap Rudy akan membawa perubahan nyata, khususnya dalam sektor pendidikan dan perhatian kepada masyarakat miskin. 

“Kami ingin Pak Rudy lebih fokus pada pendidikan dan membantu orang-orang yang membutuhkan kehadiran pemimpin sejati,” tambah Rausan.

BACA JUGA:Polresta Bogor Kota Tegaskan Bersih dari Pungli, Dua Pria Diamankan

BACA JUGA:Pemkab Bogor Adakan Job Fair 2024 Bertema

Pertemuan ini disambut dengan antusiasme tinggi dari para tokoh masyarakat dan relawan yang hadir untuk mendukung langkah Rudy menuju kepemimpinan Kabupaten Bogor.

Semangat dari para relawan terus berkobar, dengan harapan besar bahwa kemenangan Rudy akan membawa manfaat yang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. 

Sumber: