Masuk Indonesia, Ini 5 Kelebihan realme C61 Hp 1 Jutaan Rupiah yang Canggih dan Berdurabiilitas Tinggi

Masuk Indonesia, Ini 5 Kelebihan realme C61 Hp 1 Jutaan Rupiah yang Canggih dan Berdurabiilitas Tinggi

Ilustrasi warna Realme C61 Sparkle Gold-Realme-realme.com

Radar Jabar Disway – Hp terbaru realme C61 hadir sebagai ponsel pintar yang tangguh dan canggih dalam hal fitur serta spesifikasi rilis di Indonesia. Beberapa daya tarik Hp baru realme ini mulai dari vibes iPhone hingga punya durabilitas tinggi.

 

Realme kembali meluncurkan ponsel pintar yang mengusung durabilitas tinggi setelah seri realme Note 60. Ponsel baru berdurabilitas tinggi tersebut realme C61 yang akhirnya masuk pasar Indonesia pada Selasa 1 Oktober 2024 kemarin.

 

Sebelum tiba ke Tanah Air, smartphone kelas entry-level itu lebih dahulu dirilis di India pada Juni 2024. Lanjut selang satu bulan, atau Juli 2024, realme merilis sang perangkat secara global.

 

“Melalui pengamatan yang kami lakukan, pengguna smartphone di kelas entry-level mengharapkan produk yang bisa diandalkan untuk aktivitas sehari-hari termasuk saat menghadapi berbagai kondisi penggunaan,” kata Public Relations Lead realme Indonesia, Krisva Angnieszca, dikutip dari Medcom.id.

 

BACA JUGA:5 Hp 1-2 Jutaan Rupiah Terbaru Akhir Tahun 2024, Realme Note 60 Cocok untuk Aktivitas Harian

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Realme P2 Pro 5G: Punya Kecepatan Fast Charging 80W dan Kamera OIS

 

Untuk bagian desain dan kamera belakang, realme C61 yang rilis di Indonesia berbeda dengan versi India. Sebaliknya, desain serta spesifikasi Hp C61 versi Indonesia sama seperti versi yang global.

 

Ingin mengetahui penjelasan lebih detail terkait desain dan spesifikasi realme C61? Hal tersebut bisa sekaligus kamu ketahui dalam pembahasan kelebihan realme C61 berikut ini.

Sumber: