Bocoran Spesifikasi Realme P2 Pro 5G: Punya Kecepatan Fast Charging 80W dan Kamera OIS

Bocoran Spesifikasi Realme P2 Pro 5G: Punya Kecepatan Fast Charging 80W dan Kamera OIS

Gambar resmi Realme P2 Pro 5G-Realme-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar Disway – Bocoran spesifikasi Realme P2 Pro 5G seperti apa? Hal tersebut bisa diketahui walau ponselnya belum rilis karena bocorannya sudah muncul ke publik. Tidak banyak memang, namun beberapa sektor P2 Pro 5G terungkap dan sepertinya sangat menarik untuk ukuran kelasnya.

 

Salah satu vendor smartphone asal China, Realme, siap meluncurkan beberapa produk terbarunya di bulan September 2024. Realme P2 Pro 5G pun menjadi salah satu di antaranya.

 

Namun Hp tersebut dijadwalkan rilis setelah seri Realme Narzo 70 Turbo yang jadwal peluncurannya pada 9 September 2024. Menurut laporan GSM Arena dikutip dari Suara.com, Realme P Series baru itu akan dirilis pada 13 September 2024 di pasar Asia.

 

Bulan September memang bak menjadi waktu sibuk lainnya di tahun 2024 bagi Realme dalam merilis sejumlah ponsel pintar mereka. Sebelumnya beberapa waktu lalu, perusahaan itu baru saja menghadirkan Realme 13 5G dan Realme 13+.

 

BACA JUGA:Realme 13 Hadir di Indonesia: Layar AMOLED 120Hz dan Fitur GT Mode untuk Gamers, Harga Rp 2 jutaan

BACA JUGA:Hp Realme 13 Inovasi Terbaru dengan Kamera 108MP dan Layar 120Hz Layak Dibeli Tahun Ini

 

P2 Pro 5G sesuai namanya akan menjadi anggota baru dalam lini Realme P Series. Produk baru Realme ini diprediksi akan rilis di kelas menengah.

 

Akan rilis dalam waktu dekat, lantas bagaimana dengan spesifikasinya sudah terungkap full? Jika berdasarkan berbagai sumber, salah satunya Jagat Gadget, belum ada spesifikasi lengkap dari Realme P2 Pro 5G. Meski begitu beberapa spesifikasi, termasuk yang menjadi keunggulan Hp ini, telah diberikan.

Sumber: