7 Karakter Terkuat One Piece yang Tidak Pernah Memenangkan Pertarungan Besar

7 Karakter Terkuat One Piece yang Tidak Pernah Memenangkan Pertarungan Besar

Koby salah satu karakter terkuat di One Piece yang tak pernah memenangkan pertarungan besar-Mundo Deportivo-Tangkapan layar via Mundo Deportivo

Walau kemampuannya sangat kuat, Smoothie gagal memberi dampak besar di arc Whole Cake Island, setelah tidak bisa membantu anggota krunya di arc Wano Country.

 

2. Jack

Jack merupakan salah satu bawahan Kaido terkuat karena berstatis anggota Bajak Laut All-Stars of the Beasts. Bajak laut pertama yang dihargai harga buronan 1 miliar berry ini punya kekuatan Zou Zou no Mi, Model: Mammoth yang membuatnya mampu berubah menjadi makhluk prasejarah.

 

Zou Zou no Mi membuatnya memiliki kekuatan fisik yang mengagumkan sehingga bisa bertarung dalam durasi lama. Tapi Jack tak mampu memenangkan duel besar 1v1 apapun di One Piece, bahkan tidak berkutik melawan penguasa Mink dan akhirnya kalah.

 

3. Marco

Komandan Divisi Pertama Bajak Laut Shirohige ini memiliki buah iblis tipe Mythical Zoan, Tori Tori no Mi Model: Phoenix untuk berubah menjadi Phoenix. Kekuatan itu memungkinkan Marco bisa terbang serta beregenerasi dari segala jenis luka.

 

Marco juga mumpuni dalam menggunakan Haki dan telah sering membuktikannya. Apes baginya, dia selalu bertarung dengan karakter yang jauh lebih kuat darinya.

 

BACA JUGA:7 Karakter One Piece yang akan Mendapatkan Peningkatan Kekuatan di Arc Elbaf

BACA JUGA:Spoiler Manga One Piece Chapter 1125, Kehadiran Gorosei Baru hingga Perlawanan World Government?

 

Sumber: