7 Karakter One Piece yang akan Mendapatkan Peningkatan Kekuatan di Arc Elbaf

7 Karakter One Piece yang akan Mendapatkan Peningkatan Kekuatan di Arc Elbaf

Luffy Karakter One Piece yang akan Mendapatkan Power-up di arc Elbaf-Toei Animation-Tangkapan layar via Game Rant

Radar Jabar Disway - Kisah arc Elbaf segera tersaji di serial One Piece. Ada tujuh karakter One Piece yang akan mendapatkan peningkatan kekuatan atau power-up di arc pulau Elbaf.

 

Para karakter One Piece akan melanjutkan petualangan mereka di pulau baru setelah melewati tantangan di arc Egghead. Arc Elbaf sebagai yang selanjutnya menjadi salah satu alur terbesar di One Piece.

 

Hal tersebut mengisyaratkan bahwa banyak momen mengejutkan seperti pertarungan hebat nan besar berpotensi terjadi. Setiap momen itu pastinya akan melibatkan para karakter, khususnya karakter-karakter utama.

 

Setiap tokoh akan mengalami perkembangan dalam ceritanya yang berujung pada meningkatnya kekuatan mereka. Sebagaimana dilansir dari Game Rant, inilah tujuh karakter One Piece yang akan mendapatkan peningkatan kekuatan di arc Elbaf.

 

BACA JUGA:Pemeran Baru Live Action One Piece Season 2 Diumumkan, Siapa Saja Mereka?

BACA JUGA:Spoiler Manga One Piece Chapter 1125, Kehadiran Gorosei Baru hingga Perlawanan World Government?

 

1. Nami

 

Meski dinilai sebagai karakter yang cukup kuat, Nami sebagai perwira Yonko masih jauh dari level yang disyaratkan. Setelah minim peran dan jarang terlibat dalam pertarungan apapun selama Egghead, ia akan memiliki pengaruh besar di Elbaf.

Sumber: