7 Karakter Terkuat One Piece yang Tidak Pernah Memenangkan Pertarungan Besar

7 Karakter Terkuat One Piece yang Tidak Pernah Memenangkan Pertarungan Besar

Koby salah satu karakter terkuat di One Piece yang tak pernah memenangkan pertarungan besar-Mundo Deportivo-Tangkapan layar via Mundo Deportivo

Radar Jabar Disway – Banyak karakter terkuat di One Piece seperti Monkey D. Luffy sang karakter utama atau villain tangguh macam Kaido. Namun di antaranya ada tujuh karakter terkuat One Piece tidak pernah memenangkan pertarungan.

 

Memiliki kekuatan luar biasa atau peran penting umumnya membuat seorang karakter di serial menjadi yang terkuat. Salah satu judul yang menampilkan banyak karakter kuat adalah One Piece sebagai seri dengan unsu pertarungan.

 

Mayoritas dari karakter terkuat di One Piece adalah karena memiliki buah iblis atau juga bahkan Haki, yang mampu dikombinasikan dalam serangan bersama buah iblisnya. Dengan kekuatan ini, karakter-karakter tersebut jadi jauh lebih unggul dari lawan-lawannya.

 

Meski begitu, status terkuat bukan jaminan mereka bisa menang dalam pertarungan. Melansir dari Game Rant, ada tujuh karakter terkuat One Piece yang tidak pernah memenangkan pertarungan besar.

 

BACA JUGA:6 Karakter One Piece Terkuat yang Lahir di New World, Blackbeard hingga Whitebeard

BACA JUGA:5 Pertarungan Besar yang akan Terjadi di Arc Elbaf One Piece, Duel Ayah vs Anak dan Luffy vs Shanks?

 

1. Charlotte Smoothie

Menjadi salah satu Sweet Commanders membuat Charlotte Smoothie salah satu petarung terbaik di kru. Putri dari Big Mom ini juga punya buah iblis tipe Paramecia Shibo Shibo no mi yang memungkinkannya mengendalikan cairan seperti dari tubuh lawan, hingga bisa digunakan untuk membuat senjata.

 

Sumber: