6 Karakter One Piece Terkuat yang Lahir di New World, Blackbeard hingga Whitebeard

6 Karakter One Piece Terkuat yang Lahir di New World, Blackbeard hingga Whitebeard

Blackbeard karakter One Piece terkuat yang lahir di New World-One Piece Wiki - Fandom-Tangkapan layar via One Piece Wiki - Fandom

Wujud Sulong meningkatkan kemampuan menyerang mereka sehingga jadi berbahaya. Merupakan keuntungan besar apabila mereka bisa menggunakan Sulong kapanpun, jadi Eiichiro Oda membatasinya, yang menyebabkan Mink bisa bertransformasi saat bulan purnama saja.

 

2. Blackbeard

Blackbeard lahir di sebuah pulau musim dingin yang tak disebutkan namanya, kemungkinan besar terletak di suatu tempat di New World. Sosok yang ditemukan oleh Whitebeard ini menginginkan buah iblis daripada apapun sehingga membunuh Thatch sang penemu Yami Yami no Mi, lalu pergi.

 

Selain melahap Yami Yami no Mi, Blackbeard memeroleh Gura Gura no Mi di arc Marineford. Modal dua kekuatan miliknya itu membuatnya naik pangkat menjadi Yonko dan resmi diakui sebagai salah satu karakter terkuat di dunia.

 

3. Ryuma

Merupakan pendekar pedang terhebat pada masanya dan punya skill tak tertandingi, Ryuma akhirnya mendapat gelar Dewa Pedang. Tokoh yang lahir di Wano bertahun-tahun sebelum timeline sekarang ini bergelimang prestasi, dengan yang terbesar ialah pemenggalan kepala naga raksasa.

 

BACA JUGA:Pemeran Baru Live Action One Piece Season 2 Diumumkan, Siapa Saja Mereka?

BACA JUGA:Spoiler Manga One Piece Chapter 1125, Kehadiran Gorosei Baru hingga Perlawanan World Government?

 

Tak perlu banyak serangan dari Ryuma untuk mengalahkan monster tersebut dan memenggal kepalanya, melainkan hanya satu sayatan bersih. Ia pun dikenal sebagai pelindung Wano sebab membela negara dari bajak laut, Marinir, serta kekuatan eksternal lainnya sehingga dianggap pahlawan.

 

Sumber: