6 Karakter One Piece Terkuat yang Lahir di New World, Blackbeard hingga Whitebeard

6 Karakter One Piece Terkuat yang Lahir di New World, Blackbeard hingga Whitebeard

Blackbeard karakter One Piece terkuat yang lahir di New World-One Piece Wiki - Fandom-Tangkapan layar via One Piece Wiki - Fandom

4. Kozuki Oden

Kozuki Oden sempat jadi Daimyo Kuri sebelum kemudian jadi Shogun Wano, yang tidak berminat memerintah melainkan hanya ingin kebebasan dan mengarungi lautan terbuka. Dia berpergian dengan Bajak Laut Shirohige dan Bajak Laut Roger.

 

Keterampilannya meningkat karena Oden melawan banyak karakter populer selama petualangannya. Ia bahkan mampu melukai Kaido tanpa masalah saat kembali ke Wano, bahkan bisa melenyapkannya jika anggota klan Kurozumi tak mengganggu.

 

Sejak menemui titik akhir hidupnya lebih awal, tidak ada yang tahu seberapa kuat Oden apabila karakter ini selamat.

 

BACA JUGA:6 Karakter yang Akan Punya Peran Khusus di Arc Final Saga One Piece Selanjutnya, Ada Koby!

BACA JUGA:5 Villain Paling Tidak Kompeten di One Piece, Buggy Masuk List

 

5. Shirahoshi

Putri Raja Neptunus dan Ratu Otohime ini adalah putri duyung raksasa kelahiran Fishman Island yang ada di puncak New World. Walau berukuran sangat besar, Shirahoshi merupakan sosok baik hati dan tak memanfaatkan status serta kekuasaannya secara berlebihan.

 

Hal yang membuatnya sangat menakutkan ialah kemampuan bawaannya untuk mengendalikan Sea Kings lantaran Shirahoshi adalah Poseidon salah satu dari tiga Ancient Weapons. Apabila mampu menguasai kekuatannya sepenuhnya, ia bisa menjadi karakter paling berbahaya di One Piece.

 

Sumber: