Dapat Nomor Urut 2 di Pilbup Bandung, Dadang Supriatna Artikan Pertanda Dua Periode

Dapat Nomor Urut 2 di Pilbup Bandung, Dadang Supriatna Artikan Pertanda Dua Periode

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Ali Syakieb mendapat nomor urut 2-Jabar Ekspres-Istimewa

 

Ia mengucapkan syukur kepada Yang Maha Kuasa, karena sesuai keinginan dan harapan semua timnya pasangan Bedas bisa mendapatkan nomor urut 2 yang mempunyai makna dua periode. 

 

“Di dunia ini dua pasangan, ada siang ada malam, ada suami ada istri, Bedas lanjutkan dua periode untuk kemajuan Kabupaten Bandung,” imbuhnya.

 

BACA JUGA:Pasca Gempa di Kabupaten Bandung, Bupati Kang DS: Saat Ini Sedang Proses Assessment

BACA JUGA:Gempa di Kertasari, Bupati Bandung Kang DS: Enam Desa Terdampak, Ribuan Bangunan Rusak

 

Pada kesempatan ini, Kang DS juga menyampaikan keberhasil selama 3,5 tahun menjadi Bupati Bandung, termasuk juga menyampaikan dalam penanganan gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Bandung.

 

Menurutnya, melalui kerjasama yang baik dari semua pihak sehingga dampak musibah gempa bisa ditangani secara cepat dan lancar. 

 

Kang DS menyebut melalui visi misi Bedas Lanjutkan, Kabupaten Bandung bisa lebih baik lagi.

 

“Saya titip dalam pelaksanaan Pilkada ini tidak saling menjelekan, kita ciptakan Pilkada Kabupaten Bandung yang kondusif, jujur dan adil, kita punya hak untuk memilih, siapa pun yang terpilih nanti sudah kehendak yang maha kuasa untuk kebaikan Kabupaten Bandung,” ucapnya.

Sumber: