Persiapan buat Nge-Ranked! Ini Tier List Hero Roamer META Terbaik Awal Season 34 Mobile Legends

Persiapan buat Nge-Ranked! Ini Tier List Hero Roamer META Terbaik Awal Season 34 Mobile Legends

Hylos salah satu di tier list hero roamer META awal Season 34 Mobile Legends-Moonton-Tangkapan layar via Hp Pribadi Penulis

BACA JUGA:5 Hero Terbaik untuk Solo Rank dari Setiap Role di Mobile Legends Season 32 META Saat Ini

BACA JUGA:10 Hero Goldlaner META Terkuat di Mobile Legends Season 32 Solo Rank, No.1 Mudah Counter Tank Jungler

 

Sementara itu Chip merupakan opsi terbaik untuk party-an. Skill-skill yang dimiliki oleh hero ini sangat membantu untuk mengontrol map, sehingga sangat wajib digunakan apabila kalian ingin push rank mengandalkan strategi ganking yang bisa bikin cepet naik rank.

 

Hero META roamer terakhir ada Lolita. Shield miliknya sanggup counter semua serangan rage musuh, termasuk dari hero-hero markmsan atau mage. Ditambah lagi, combo rusuhan dari hero ini membuat gold lane kalian jadi sangat susah ditembus oleh musuh.

 

Lolita adalah hero roamer yang sangat kuat untuk membantu pemain di fase early game.

 

2. Hero Roamer Situasional

 

Selanjutnya untuk hero roamer situasional sangat layak digunakan meski bergantung pada komposisi tim atau lawan kalian. Ada beberapa opsi roamer situasional buat awal musim ini.

 

Pertama ialah Natalia dan Helcurt yang cocok untuk membabat hero-hero squishy seperti mage atau marksman. Sementara Diggie dapat menjadi pilihan counter seandainya musuh memiliki banyak hero crowd control (CC).

 

Sumber: