10 Hero Goldlaner META Terkuat di Mobile Legends Season 32 Solo Rank, No.1 Mudah Counter Tank Jungler

10 Hero Goldlaner META Terkuat di Mobile Legends Season 32 Solo Rank, No.1 Mudah Counter Tank Jungler

Natan yang META dan sangat OP di patch terbaru mampu counter tank jungler dengan mudah-Moonton-Liquidpedia

Radar Jabar - Pemain Mobile Legends di sektor goldlane merapat, ada informasi penting bagi kalian untuk bermain solo rank. Soalnya pembahasan dalam artikel ini adalah 10 hero teratas atau top 10 hero goldlaner META terkuat di Season 32 solo ranked.

 

Bermain sendiri di mode ranked kerap menghadirkan tantangan tersendiri. Pemain harus maksimal dan jago bahkan gendong timnya karena bermain dengan orang-orang yang tidak dikenal, juga kemampuannya tak selalu oke.

 

Salah satu hero dengan peran paling penting di Land of Dawn adalah goldlaner atau marksman (MM). Buat pemain solo, berikut daftar top 10 goldlaner META terkuat di Mobile Legends Season 32 yang harus digunakan saat solo ranked seperti dikutip dari kanal YouTube Wahyu Allrole.

 

1. Natan

 

Natan META dan sangat OP di patch terbaru sebab punya penetrasi tinggi dari ultimate serta pasifnya. Dengan begitu dia mudah untuk counter tank jungler seperti Fredrinn atau Barats.

 

Selain itu meski item defense radiant armor sempat di-adjust sedikit, hal tersebut sangat berpengaruh di patch terbaru. Itulah dua penyebab Natan menjadi goldlaner terkuat saat ini.

 

2. Hanabi

 

Sumber: