Persiapan buat Nge-Ranked! Ini Tier List Hero Roamer META Terbaik Awal Season 34 Mobile Legends

Persiapan buat Nge-Ranked! Ini Tier List Hero Roamer META Terbaik Awal Season 34 Mobile Legends

Hylos salah satu di tier list hero roamer META awal Season 34 Mobile Legends-Moonton-Tangkapan layar via Hp Pribadi Penulis

BACA JUGA:7 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik Wajib Dibeli untuk Push Rank di META Sekarang, OP dan Anti Kalah

BACA JUGA:10 Hero EXP Laner META Terkuat di Mobile Legends Season 32, Wajib Pick buat Solo Ranked

 

Lalu Tigreal dan Franco adalah hero tank yang sangat ahli melakukan inisiasi teamfight. Terlebih lagi kalau kalian gemar membuat montage dengan hook Franco atau combo skill Tigreal.

 

Walau begitu harus diingat bahwa mereka berdua lebih cocok jika penggunannya sudah paham timing fighting atau pertarungan.

 

3. Hero Roamer Non-META

 

Untuk kategori terakhir hero roamer non-META, terdapat lima hero di sini. Kelima hero yang dimaksud yakni Estes, Carmilla, Kaja, Gloo, serta Grock.

 

Mereka berlima masih cukup pantas menjadi pilihan utama apabila pemain mampu memainkannya dengan benar, meski tidak berada di puncak META. Tapi ada catatan, penggunanya tidak banyak dan kurang efektif digunakan di awal Season 34 Mobile Legends.

 

Nah demikianlah rekomendasi tier list hero roamer META awal Season 34 Mobile Legends bagi para pengguna setianya. Tentu jangan lupa untuk tetap latihan bermain hero-hero ini agar permainanmu selalu semakin matang dan berkembang.

Sumber: