10 Rekomendasi Hotel Villa Paling Hits untuk Staycation di Bogor

10 Rekomendasi Hotel Villa Paling Hits untuk Staycation di Bogor

Rekomendasi Hotel Villa Paling Hits di Bogor-Pullman Ciawi Vimala Hills-

RADAR JABAR – Kali ini kami akan memberikan 10 rekomendasi hotel villa di Bogor yang paling hits dan terpopuler untuk berlibur.

Bogor sering menjadi tujuan liburan singkat bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin melepas penat dari hiruk-pikuk kota Jakarta.

Staycation di Bogor menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga, dengan jarak 59 KM di selatan Jakarta.

Udaranya yang sejuk dan suguhan pemandangan hijau yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi wilayah berjulukan kota hujan ini.

10 Rekomendasi Hotel Villa di Bogor

Berikut adalah 10 rekomendasi wisata hotel villa paling hits di Bogor untuk staycation maupun kebutuhan akomodasi yang nyaman.

1. Pullman Ciawi Vimala Hills

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort & Spa Convention menawarkan suasana tenang dan alam yang sejuk. Terletak di ketinggian 600 m di atas permukaan laut, resort ini memberikan udara segar.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Kota Padang

Dengan dek yang terkena sinar matahari di villa tiga kamar tidur, pengalaman liburan bersama pasangan atau keluarga akan menjadi tak terlupakan. Fasilitas meliputi kolam renang pribadi, lingkungan alam yang tenang dengan sawah dan taman, serta pemandangan pegunungan berkabut.

Alamatnya berada di Jalan Vimalah Hill Sukamahi, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tarif mulai dari 2,2 jutaan per malam.

2. The Highland Park Resort

Resort ini merupakan tempat camping mewah di kawasan kaki gunung Salak, Taman Nasional Halimun, Kabupaten Bogor. Dengan konsep sangraloka yang unik, resort ini menawarkan pengalaman menginap dalam tenda ala Mongolia dan Indian.

Lokasi strategis memungkinkan menyaksikan hamparan bintang dan cahaya kota Jakarta dari kejauhan. Fasilitas meliputi flying fox, futsal, berkuda, dan kolam renang.

Alamat salah satu villa paling hits di bogor ini berada di Jalan Curuk Nangka Sinar Wangi, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Harga mulai dari Rp1.400.000 per malam. Disarankan melakukan pemesanan jauh-jauh hari karena tempat ini banyak diminati.

3. The Alana Hotel Sentul

Jika Anda terpukau oleh konsep kolam renang dari The Alana Sentul, segera jadwalkan untuk staycation di Bogor. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Jakarta, dan jika Anda lebih suka bersantai dan menikmati suasana sekitar dari tempat tidur, The Alana Sentul menyediakan balkon pribadi di setiap kamar.

Ini memberi Anda area privasi sambil menikmati udara segar dan pemandangan alam Sentul. Selain konsep dan kenyamanan kamar, area kolam renang yang unik dengan area duduk melingkar memberikan pengalaman yang berbeda.

Sumber: