PLN Icon Plus Sabet Penghargaan Prestisius di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2024

PLN Icon Plus Sabet Penghargaan Prestisius di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2024

PLN Icon Plus kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih 25 penghargaan dalam ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia 2024--PLN Icon Plus

RADAR JABAR - PLN Icon Plus kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih 25 penghargaan dalam ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia 2024. Penghargaan tersebut diberikan kepada PLN Icon Plus pada acara puncak yang digelar di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta, pada tanggal 11 September 2024.

Contact Center PLN 123 berhasil meraih 43 penghargaan di berbagai kategori seperti Individual, Teamwork, dan Corporate. Penghargaan ini tidak lepas dari peran PLN Icon Plus yang bertanggung jawab mengelola layanan Contact Center PLN 123 melalui sumber daya yang unggul dan terampil sehingga dapat memberikan solusi atas kendala atau kebutuhan pelanggan. 

Selain itu, PLN Icon Plus juga berhasil mendapatkan 25 penghargaan melalui keberhasilan dalam menunjukan komitmen nyata untuk pelanggan melalui Contact Center ICONNET 150678 dengan berbagai kategori seperti Corporate Program dan Individu, yang menegaskan dedikasi perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Dalam penghargaan ini, PLN Icon Plus berhasil mendapatkan penghargaan 9 Gold, 2 Platinum, 9 Silver dan 5 Bronze.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Teken Keppres Pemberhentian Pramono Anung Dari Seskab

BACA JUGA:SPS Gelar Dialog ‘Mewujudkan Pers Sehat, Pers Berkualitas’ dalam Rangka HUT ke-78 dan 25 Tahun UU Pers

Ajang The Best Contact Center Indonesia merupakan salah satu acara paling bergengsi yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil menunjukkan performa unggul dalam layanan contact center, yang mencakup berbagai kategori, baik individu maupun tim. 

Penghargaan yang diterima PLN Icon Plus di ajang ini juga memberikan pengakuan terhadap inovasi yang terus dikembangkan dalam layanan contact center. Salah satu inovasi terbaru adalah pengembangan sistem otomatisasi untuk mempercepat respons terhadap keluhan pelanggan. Sistem ini diimplementasikan untuk meningkatkan efisiensi dan kepuasan pelanggan.

"Penghargaan yang diraih oleh PLN Icon Plus dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2024 merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk terus memberikan layanan yang prima kepada pelanggan. Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan dedikasi dan kerja keras seluruh tim, tetapi juga inovasi yang telah kami lakukan dalam memperkuat sistem contact center sebagai garda terdepan layanan kami. Kami akan terus mendorong inovasi dan peningkatan kualitas layanan untuk menjaga kepercayaan pelanggan serta memperkokoh posisi PLN Icon Plus sebagai pemimpin di industri telekomunikasi Indonesia”, ujar Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Penghargaan yang diterima PLN Icon Plus diharapkan menjadi pendorong bagi untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang lebih baik di masa mendatang. Dengan prestasi ini, PLN Icon Plus semakin memperkokoh posisi sebagai salah satu perusahaan terdepan dalam layanan jaringan dan infrastruktur telekomunikasi di Indonesia.

BACA JUGA:Daftar Aset Bandar Narkoba Hendra Sabarudin, Bareskrim Sudah Sita Rp221 Miliar

BACA JUGA:Perampokan Mengerikan di Pamijahan Bogor, Satu Nyawa Melayang

Narahubung

Heni Utari Ambarwati
Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus
E-mail : [email protected]
Phone : +628122024830

Tentang PLN Icon Plus

Sumber: