Hari Jadi Partai Demokrat ke-23, Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat di Ciparay Bandung

Hari Jadi Partai Demokrat ke-23, Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat di Ciparay Bandung

Hari Jadi Partai Demokrat ke-23--Istimewa

RADAR JABAR - Ribuan peserta mengikuti Semarak Senam Sehat dalam rangka hari jadi Partai Demokrat yang ke-23 tahun.

Kegiatan tersebut digelar di halaman Kantor DPC Demokrat Kabupaten Bandung di Graha Wirakarya, Desa Magung, Kecamatan Ciparay, Minggu 15 September 2024.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri mengatakan, kegiatan ini digelar secara rutin setiap tahunnya.

 

BACA JUGA:All Out, Demokrat Dukung Kang DS dan Kang Ali di Pilkada Kabupaten Bandung 2024

BACA JUGA:Ketum Demokrat AHY Dukung Paslon Bedas dalam Pilbup Bandung 2024

 

"Partai Demokrat kini berusia 23 tahun sejak tanggal berdirinya yakni pada tanggal 9 September 2001 lalu," ungkap Kang Sae, sapaan akrabnya Saeful Bachri, di Ciparay.

Kang Sae, yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini mengungkapkan, kegiatan Semarak Senam Sehat diikuti 3000 peserta dengan tema Lanjutkan Pembangunan Tingkatkan Kesejahteraan.

Ia menambahkan, hari jadi Partai Demokrat juga bertepatan dengan hari ulang tahun Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden ke-6 Republik Indonesia yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurutnya, perjalanan ini tidaklah gampang dan singkat, dimana 23 tahun diarungi dengan penuh suka duka serta jatuh bangun hingga mencapai masa jaya Partai Demokrat dengan kepemimpinan SBY sebagai Presiden RI ke-6 Republik Indonesia.

Tanpa harus dicatat dalam sebuah buku putih, paparnya, peran SBY untuk Partai Demokrat tidak asing dengan ajaran-ajaran dan implementasi nilai-nilai yang baik.

Oleh karena itu, pihaknya meminta jangan pernah mundur dari nilai-nilai politik yang baik dan terus jaga semangat partai untuk bisa terus mewujudkan harapan dan aspirasi rakyat.

"Hal ini sebagaimana tema pada 23 tahun Partai Demokrat kali ini, yakni Tingkatkan Pembangunan dan Kesejahteraan," imbuhnya.

Pada kesempatan ini, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna dan para anggota Fraksi DPRD Partai Demokrat yang telah hadir dalam memperingati ulang tahun Partai Demokrat ke-23 dan Kang Dede Yusuf yang ke-58.

"Semoga Demokrat tetap jaya, tetap barokah, juga tetap memberikan manfaat bagi masyarakat kabupaten Bandung," pungkasnya.*** (ysp)

Sumber: