Efek Taylor Swift Dukung Kamala Harris, Situs Pemilu AS ‘Banjir’ Pengunjung

Efek Taylor Swift Dukung Kamala Harris, Situs Pemilu AS ‘Banjir’ Pengunjung

Penyanyi Amerika Serikat Taylor Swift.-Instagram @taylorswift-ANTARA

Radar Jabar Disway – Penyanyi Taylor Swift mengumumkan dukungan kepada calon presiden partai Demokrat, Kamala Harris, untuk pemilu Amerika Serikat pada pemilu 5 November 2024. Efek dari dukungan ini, situs Amerika Serikat penyedia informasi resmi pemilu kepada publik, vote.gov, dibanjiri oleh pengunjung.

 

Melansir dari Antara, Swift menyampaikan dukungannya terhadap Harris pada Selasa 10 September 2024. Juru bicara Administrasi Layanan Umum (GSA) mengatakan sebanyak 337.826 orang mengunjungi vote.gov sesuai deklarasi dukungan itu, jumlah yang menunjukkan lalu lintas yang signifikan.

 

Pelantun lagu ‘Shake it Off’ mengumumkan bahwa akan memilih Kamala Harris dan pasangannya Tim Walz, melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (10/9). Hal ini setelah debat langsung pertama antara Harris dan kandidat Republik Donald Trump.

 

BACA JUGA:Harris dan Trump akan Berhadapan pada Debat Pertama di Pennsylvania

BACA JUGA:Donald Trump Kritik Kebijakan Imigrasi Kamala Harris dan Peringatkan Dampaknya Bagi AS

 

Menunjuk pada bahaya kecerdasan buatan (AI), Taylor Swift mengaku memutuskan untuk memublikasikan dukungannya untuk Harris. Ini seusai Trup mengklaim Harris menerima dukungannya dengan membagikan foto dirinya yang AI hasilkan.

 

Postingan Instagram pemilik 14 trofi Grammy tersebut tentang mendukung Kamala Harris sudah mendapatkan lebih dari 10 juta like.

Sumber: