Misi Maddison di Laga Derby London Utara: Bawa Tottenham Kalahkan Arsenal Demi Suporter

Misi Maddison di Laga Derby London Utara: Bawa Tottenham Kalahkan Arsenal Demi Suporter

Gelandang Tottenham Hotspur James Maddison (tengah) menggiring bola melewati pemain Brentford di laga Liga Premier Inggris musim lalu.-REUTERS/TOBY MELVILLE-ANTARA

Radar Jabar Disway – Derby London Utara antara Tottenham Hotspur vs Arsenal akan tersaji dalam pekan keempat Liga Inggris 2024/2025 di Tottemham Hotspur Stadium, Minggu 15 September 2024 malam WIB. James Maddison bertekad memenangkan pertandingan ini untuk kebahagiaan suporter Spurs.

 

“Laga melawan Arsenal sebenarnya sama dengan pertandingan lain dan memperebutkan tiga poin, tetapi bagi para fan kemenangan sangat berarti. Kami berharap dapat melakukannya agar suporter gembira dan bangga,” imbuh Maddison dalam laman resmi Tottenham, dikutip dari Antara, Jumat (13/9).

 

Gelandang asal Inggris tersebut mengaku baru merasakan betapa pentingnya laga kontra The Gunners usai menjadi pemain Spurs mulai musim 2023-2024. Sang pemain sebelumnya direkrut dari Leicester City.

 

BACA JUGA:Tammy Abraham Tidak Berpikir Dua Kali untuk Terima Tawaran gabung AC Milan

BACA JUGA:Chelsea Tertahan di Stamford Bridge, Newcastle Raih Kemenangan Atas Tottenham

 

James Maddison juga kini bersama keluarganya tinggal di kawasan London bagian utara. Faktor ini membuatnya mengetahui gejolak suporter The Lilywhites saat pertandingan menghadapi Arsenal datang.

 

“Di sini, kabar tentang laga deri London utara berbeda dengan pertandingan-pertandingan lain, baik itu media, sosial media dan di kalangan fan,” jelasnya.

 

Pemain berusia 27 tahun itu telah menjalani dua kali Derby London Utara musim lalu. Dalam dua pertemuan pertama tersebut masing-masing hasilnya ialah seri 2-2 di Emirates Stadium, dan Tottenham takluk 2-3 di kandang.

Sumber: