Dalam Upaya Menyikapi Era Globalisasi, RSUD Ciawi Launching Ciawi Hospital Integrated Procurement System

Dalam Upaya Menyikapi Era Globalisasi, RSUD Ciawi Launching Ciawi Hospital Integrated Procurement System

RSUD Ciawi Launching Ciawi Hospital Integrated Procurement System--(Sumber Gambar : Istimewa)

RadarJabar, BOGOR- Guna menghadapi era globalisasi dan kemajuan teknologi informasi yang pesat, RSUD Ciawi melauncing Ciawi Hospital Integrated Procurement System (Champions).

Sistem Champions ini lahir atas jawaban berbagai kendala yang selama ini ditemui, seperti proses pengadaan konvensional yang memerlukan waktu lebih lama, serta sulitnya monitoring dan evaluasi.

Pelayanan kesehatan Champions yang diprakarsai oleh Irman Gapur itu adalah inovasi terbaru dalam pengelolaan pengadaan barang dan jasa di RSUD Ciawi.

Direktur Utama RSUD Ciawi, Dr. Fusia Meidiawaty mengatakan, CPelayanan kesehatan ini sebagai upaya modernisasi serta meningkatkan efisiensi operasional RSUD Ciawi untuk mengembangkan sebuah inovasi.

 

BACA JUGA:Kapolres Bogor Resmikan Ruang Kerja Kapolsek Babakan Madang sebagai Persiapan Tempat Tinggal Prabowo Subianto

BACA JUGA:Kapolsek Sukaraja Ungkap Detail Kerugian Kebakaran Bengkel Tambal Ban di Sentul Bogor

 

"Sistem ini dirancang untuk meningkatkan efisiensi, transparansi, dan akuntabilitas dalam proses pengadaan, serta mendukung monitoring serta audit yang lebih baik,"ujarnya kepada media, Selasa (10/9).

Lebih lanjut, Dr Fusia Meidiawaty menambahkan, Champions menyediakan akses informasi secara real-time yang memungkinkan pengelolaan pengadaan menjadi lebih cepat dan akurat.

"Dengan sistem ini, proses dari permintaan barang, persetujuan hingga pembayaran akan dilakukan secara elektronik, sehingga dapat mengurangi ketergantungan pada proses manual dan dokumentasi fisik,"ucapnya.

 

BACA JUGA:Perguruan Pencak Silat PSHT Resmi Nyatakan Dukungan Untuk Bayu-Musyafaur di Pilkada Kabupaten Bogor

BACA JUGA:Pemkot Bogor Resmikan Perwali untuk Perlindungan dan Pemberdayaan Lansia

Sumber: