Pilihan 6 Game DC Open World, Banyak Seri Superhero Batman

Pilihan 6 Game DC Open World, Banyak Seri Superhero Batman

Batman: Arkham City salah satu game DC open world-Warner Bros Game-Tangkapan layar via situs resmi Warner Bros Game

 

  1. Superman Returns

Superman Returns direspons sangat negatif dengan misi sampingan super repetitifnya jadi salah satu faktor tersebut. Pemain harus mengalahkan musuh-musuh sampingan Superman missal salah satunya Metallo, lalu menyelamatkan korban-korban yang terjebak atau terluka dalam situasi kacau-balaunya tersebut.

 

Meski demikian, misi sampingan itu menawarkan sensasi bak jadi Superman khususnya saat terbang mengitari sudut kota Metropolis. Melansir dari Gamebrott, sistem open world penjelajahan Metropolis di Superman Returns sangat keren dan maksimal untuk kapasitas konsol-konsol di tahun rilisnya, 2006.

 

  1. LEGO Batman 2: DC Super Heroes

Di sekuel LEGO Batman ini menampilkan dunia di luar keluarga Batman dan memungkinkan pemain mengendalikan karakter Justice League dan DC Comics tertentu lainnya juga. Cerita yang disajikan baru, yakni Batman harus meminta bantuan karakter-karakter DC lainnya untuk misinya kali ini.

 

Dunia dalam game yang akan dijelajahi oleh pemain cukup luas. Cobalah menemukan balok LEGO dan item koleksi lainnya yang bisa membantu Anda membuka karakter dan superhero lain.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Game Android Santai Online dan Offline yang Bagus, Santuy Tapi Tetap Seru

BACA JUGA:10 Game Android Terbaru dan Terbaik Rilisan Minggu Kedua Agustus 2024

 

  1. Batman: Arkham City

Setelah sukses dengan Batman: Arkham Asylum, Batman: Arkham City mampu menghadirkan gameplay inovatif ke ruang yang lebih besar. Dalam game, Batman diceritakan “terjebak” di penjara terbaru di Gotham yang dikenal sebagai Arkham City, bagian Gotham yang ditutup untuk tempat tinggal para penjahat.

 

Mengutip dari Gamerant, menjelajahi Arkham City memberikan pemain pengalaman ke dalam bahaya yang belum pernah terjadi yang terus-menerus Batman rasakan. Sang manusia kelelawar harus mengadili para penjahat yang ada di mana-mana.

Sumber: