Guardian of The Galaxy Hijrah ke DCU

Guardian of The Galaxy Hijrah ke DCU

Guardian of The Galaxy Hijrah ke DCU--Twitter

RADAR JABAR- Setelah Pom Klementieff, Karen Gillan dan Dave Bautista kini giliran Chris Pratt yang menyatakan ketertatikannya untuk bergabung ke DCU bersama dengan James Gunn.

Kerjasamanya bersama James Gunn di Guardian of the Galaxy sepertinya cukup memberikan kenangan baik sehingga dirinya tak ragu untuk pindah setelah bertahun-tahun berkarya bersama Marvel.

Bahkan sebelumnya ia berkunjung ke lokasi syuting Superman:Legacy dan menemani James Gunn. Ketika itu ia tidak ragu untuk bergabung dengan Dcu jika diberi kesempatan.

“Jika itu cocok dengan jadwalkau dan cukup masuk akal maka aku akan melakukannya. Ya tentunya aku juga suka sekali tampil sebagai Star-Lord dan mudah-mudahan saja ada kesempatan untuk bisa memainkannya lagi,” tuturnya yang dilansir dari TMZ.

“Cukup beruntung bisa melakukan semuanya dan diingat akan sesuatu hal tentangnya. Jika semuanya pas dan para fans menginginkannya, aku akan lebih bahagia lagi melakukannya,” tambahnya.

Namun berbeda dengan beberapa rekannya yaitu Chris Pratt tak punya karakter incaran DC.

“Aku memilih untuk membiarkan para fans dan orang-orang seperti James (Gunn) yang menentukan. Aku tak begitu yakni (mau jadi siapa). Aku benar-benar tak tahu,” ujarnya.

Sebelumnya Pom Klementieff mengaku bergabung ke DCU dalam ajang San Antonio Superhero Comic Con. Pemeran Mantis ini merasa ingin terus bekerjasama dengan James Gun dan tengah mencari cara utnuk mewujudkan keinginannya.

***

Sumber: