PLN Icon Plus Raih Penghargaan Kartini Humas Indonesia Atas Inovasi dan Dedikasi Bagi Masyarakat dan Industri

PLN Icon Plus Raih Penghargaan Kartini Humas Indonesia Atas Inovasi dan Dedikasi Bagi Masyarakat dan Industri

PLN Icon Plus Raih Penghargaan Kartini Humas Indonesia Atas Inovasi dan Dedikasi Bagi Masyarakat dan Industri--(Sumber Gambar : Istimewa)

RADAR JABAR - Jakarta, 6 September 2024 - PLN Icon Plus kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Kartini Humas Indonesia. penghargaan ini diberikan kepada Heni Utari Ambarwati, Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, atas dedikasi dan inovasinya dalam bidang komunikasi, Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), dan pengembangan bisnis. penghargaan ini mencerminkan komitmen PLN Icon Plus untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan industri.

Sebagai pionir dalam transformasi digital di PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati telah menginisiasi berbagai program inovatif yang memberikan dampak signifikan. Salah satu inovasi unggulan adalah Employee Connected Program (ECP), yang memudahkan pegawai untuk memiliki kendaraan listrik dengan skema pembayaran yang fleksibel dan terjangkau, serta mendorong penggunaan energi bersih.

Selain itu, PLN Icon Plus juga meluncurkan Human Capital Connected, sebuah solusi yang mengintegrasikan berbagai aplikasi untuk mempermudah akses layanan bagi pegawai. Inovasi ini tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional, tetapi juga memperkuat citra korporat PLN Icon Plus sebagai perusahaan yang peduli terhadap kesejahteraan pegawainya.

“Penghargaan Kartini Humas Indonesia ini merupakan bukti komitmen kuat PLN Icon Plus dalam mendorong inovasi dan transformasi digital. Ini adalah pengakuan atas peran penting perempuan dalam memajukan industri. Kami akan terus berinovasi dan berkontribusi untuk mendukung transformasi energi di Indonesia, sesuai dengan semangat Kartini dalam memperjuangkan kemajuan dan kesetaraan," ujar Heni Utari Ambarwati.

 

BACA JUGA:Dorong penggunaan PLTS Atap, Direksi PLN Icon Plus kunjungi PT Indocement Tunggal Prakarsa di Cirebon

BACA JUGA:PLN Icon Plus dan Kemenkominfo Luncurkan Program Akselerasi Internet di Kabupaten Batang Jawa Tengah

 

Keberhasilan Heni dalam meraih penghargaan ini juga didukung oleh penerapan program berkelanjutan seperti Pulau ICONNET 100% dan Marketplace UMKM di PLN Mobile. Inisiatif ini menunjukkan bahwa PLN Icon Plus tidak hanya fokus pada pertumbuhan jangka pendek, tetapi juga pada keberlanjutan jangka panjang.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menambahkan, “Penghargaan ini adalah pengakuan atas dedikasi dan komitmen PLN Icon Plus di bidang komunikasi, tanggung jawab sosial, dan pengembangan bisnis.

Kami sangat bangga dengan pencapaian ini, karena tidak hanya mengharumkan nama PLN Icon Plus, tetapi juga menjadi inspirasi bagi perempuan di Indonesia untuk terus berkontribusi dalam transformasi digital di Tanah Air.”

 

BACA JUGA:PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat Gelar HUT RI ke 79 dengan Masyarakat Kecamatan Tarogong Garut

BACA JUGA:PLN Icon Plus Dukung Penuh PLN dalam Apel Kesiapan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 di IKN

Sumber: