Dinilai Berhasil Kembangkan Koperasi dan UMKM, Bupati Kang DS Diganjar Penghargaan dari Menkop RI

Dinilai Berhasil Kembangkan Koperasi dan UMKM, Bupati Kang DS Diganjar Penghargaan dari Menkop RI

Bupati Kang DS Diganjar Penghargaan dari Menkop RI Karena Dinilai Berhasil Kembangkan Koperasi dan UMKM--(Sumber Gambar : Istimewa)

RADAR JABAR - Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna atas dedikasi dan kontribusi luar biasa dirinya dalam mengembangkan koperasi dan UKM di wilayahnya. 

Pada puncak peringatan Hari UMKM Nasional di Palembang, Kamis, 5 September 2024, Bupati Kang DS sapaan akrabnya Dadang Supriatna tersebut diganjar Tanda Penghargaan dan Jasa Bakti Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) 2024 dari Menteri Koperasi dan UKM RI, Teten Masduki.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan penghargaan Tanda Jasa Bhakti Koperasi dari Menteri Koperasi dan UMKM. Terima kasih kepada semuanya warga masyarakat dan ASN Kabupaten Bandung. Semoga ini menjadi motivasi untuk membuat Kabupaten Bandung lebih baik lagi,” ucap Kang DS.

Ia menyatakan bahwa penghargaan tersebut adalah hasil jerih payah dan dukungan semua pihak dalam pengembangan koperasi dan UKM di Kabupaten Bandung.

 

BACA JUGA:Bupati Kang DS Siapkan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali Emas di PON XXI Aceh Sumut 2024

BACA JUGA:Bupati Kang DS Launching Program Insentif untuk 1.070 Ustaz dan Ustazah di Kabupaten Bandung

 

Sementara itu, Menteri Koperasi dan UKM RI, Teten Masduki mengapresiasi para kepala daerah yang sudah memberikan ikhtiar terbaiknya dalam pengembangan UMKM di wilayahnya masing-masing.

“Dedikasi dalam mendukung kemajuan koperasi dan UKM patut dijadikan teladan oleh para pemimpin daerah lainnya,” tegas Teten.

Ia berharap agar ke depan, koperasi dan UMKM dapat menjadi tulang punggung perekonomian nasional.

Kementerian Koperasi dan UKM, lanjut Teten, terus berkomitmen untuk memperkuat sektor ini dengan langkah awal berupa pendataan komprehensif koperasi dan UMKM. 

 

BACA JUGA:Disambut Ribuan Masyarakat, Bupati Bandung Kang DS Hadiri Hajat Lembur Desa Sukamanah

Sumber: