Desain Mirip Honda Vario Lawas, Kawasaki Brusky 125 Meluncur dengan Empat Fitur Unggulan!

Desain Mirip Honda Vario Lawas, Kawasaki Brusky 125 Meluncur dengan Empat Fitur Unggulan!

Iklan Kawasaki Brusky 125-Kawasaki Brusky 125 Philippines-Facebook Kawasaki Brusky 125 Philippines

 

Di Negeri Jiran, nama skutik tersebut ialah Modenas Karisma 125S, yang menandakan bahwa Brusky 125 merupakan re-branding dari ‘roda dua’ matic Malaysia. Diketahui bahwa Kawasaki memang bekerjasama dengan Modenas untuk menjual produk mereka di Malaysia.

 

Bukan kali pertama Kawasaki menerapkan startegi kerjasama seperti itu. Sebelumnya, merek yang terkenal di segmen motor sport dan motor trail ini sempat bekerjasama dengan Bajaj untuk memasarkan Kawaski Pulsar NS200 di Indonesia.

 

Sejauh ini memang Kawasaki terkenal hanya merambah segmen motor sport dan motor trail. Walau dahulu pernah memproduksi motor bebek, melansir dari Jawapos.com, hasilnya kurang laku sehingga mereka fokus saja di dua segmen tersebut.

 

BACA JUGA:Simak Harga Terbaru Kawasaki Ninja 250 2-Silinder Bulan Mei 2024, Jadi Segini Harganya

BACA JUGA:Spesifikasi & Harga 5 Kawasaki Ninja 2-Tak Bekas yang Masih Jadi Incaran, Mulai Rp26 Jutaan

 

Kini Kawasaki mengikuti merek otomotif sepeda motor ternama lainnya seperti Honda, Suzuki, dan Yamaha, dengan memproduksi motor matic.

 

Pada pembahasan berikutnya di bawah ini, mari lebih mengenal motor baru tersebut. Inilah spesifikasi, keunggulan, hingga harga jual Kawasaki Brusky 125 di Filipina.

 

Spesifikasi Kawasaki Brusky 125

Dari segi spesifikasi mesin, Kawasaki Brusky 125 lumayan mirip dengan Honda Vario 125. Brusky 125 menggunakan mesin 125 cc, 4-tak, SOHC, silinder tunggal, minus pendingin cairan.

Sumber: