Spesifikasi & Harga 5 Kawasaki Ninja 2-Tak Bekas yang Masih Jadi Incaran, Mulai Rp26 Jutaan

Spesifikasi & Harga 5 Kawasaki Ninja 2-Tak Bekas yang Masih Jadi Incaran, Mulai Rp26 Jutaan

Spesifikasi dan Harga 5 Kawasaki Ninja 2 Tak Bekas yang Masih Jadi Incaran, Mulai Rp26 Jutaan-Ilustrasi Motor Kawasaki Ninja 2 Tak Bekas.-Tangkapan layar via OLX

Radar Jabar - Kawasaki Ninja 2 tak merupakan salah satu tunggangan ikonik dari pabrikan Kawasaki. Ada daya tarik dari motor keren ini berupa spesifikasi serta desainnya.

 

Memang Ninja 2 tak sudah berhenti diproduksi sejak bertahun-tahun lalu. Meski demikian peminatnya tetap ada kendati tunggangan tersebut dijual dengan harga yang tinggi.

 

Masih tersedia pula beberapa pilihan Kawasaki Ninja 2 tak bekas yang dijual. Melansir dari IDN Times, inilah lima Kawasaki Ninja 2 tak bekas yang masih diincar, lengkap beserta harganya.

 

1. Ninja 150SS Rp28 juta

Mesin: Motor Ninja 150SS dilengkapi dengan mesin 2-Tak, Crankcase, Reed Valve, Super Kips, HSAS yang berkapasitas 150cc.

 

Tenaga: Mesin ini bisa menghasilkan tenaga maksimum sebesar 22,1 KW atau setara dengan 30,1 PS pada putaran.

 

Konsumsi BBM: Motor Ninja 150SS memiliki konsumsi BBM yang berbeda dengan motor Ninja R. Motor Ninja 150SS bisa menempuh jarak sekitar 30 km untuk setiap 1 liter BBM, sedangkan motor Ninja R bisa menempuh jarak sekitar 22 hingga 27 km setiap 1 liter BBM.

 

Sistem Pelumasan: Motor Ninja 150SS menggunakan sistem pelumasan oli biasa, sedangkan motor Ninja R menggunakan sistem pelumasan oli injection.

Sumber: