Paslon Kang DS dan Ali Syakieb Sengaja Daftar ke KPU Kabupaten Bandung di Hari Terakhir, Ini Alasannya

Paslon Kang DS dan Ali Syakieb Sengaja Daftar ke KPU Kabupaten Bandung di Hari Terakhir, Ini Alasannya

Paslon Kang DS dan Ali Syakieb Sengaja Daftar ke KPU Kabupaten Bandung--Sumber Gambar: Yusuf / Radar Jabar

BACA JUGA: Ditandatangani Prabowo, Gerindra Serahkan B1KWK Untuk Paslon Kang DS dan Ali Syakieb 

 

"Jadi untuk besok, Kang DS sudah mengajukan cuti karena jabatan beliau masih bupati aktif. Kita sangat apresiasi karena beliau taat aturan dan memberikan contoh luar biasa," kata Yayat yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung itu.

Dalam kesempatan yang sama, Yayat menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Bandung karena iring-iringan pasangan Bedas Lanjutkan yang akan melaksanakan deklarasi dan mendaftar ke KPU kemungkinan akan sedikit mengganggu arus lalu lintas. 

Disinggung mengapa mendaftar di hari terakhir masa pendaftaran yakni Kamis 29 Agustus 2024, Sekretaris DPC PKB, H Tarya Witarsa menyebut pihaknya memiliki alasan khusus.

"Memang kami sengaja mendaftar di hari terakhir. Itu merupakan hasil istikharah kami, itu sudah urusan langitan," ujarnya sambil tertawa. 

Tarya yang juga menjabat anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029 ini belum bersedia membocorkan bagaimana konsep deklarasi dan pendaftaran pasangan Bedas Lanjutkan. 

"Biar surprise. Pokoknya lihat saja besok, ada kejutan. Kami undang semua awak media untuk hadir pada acara deklarasi dan pendaftaran ke KPU," pungkasnya sambil tersenyum.*(ysp)

Sumber: