5 Karakter Jujutsu Kaisen yang Akan Selalu Diingat Fans, Memorable Banget!

5 Karakter Jujutsu Kaisen yang Akan Selalu Diingat Fans, Memorable Banget!

Yuji Itadori/Ryomen Sukuna Karakter Jujutsu Kaisen yang Akan Selalu Diingat Fans-MAPPA-Tangkapan layar via Sportskeeda

Radar Jabar Disway - Sebanyak lima karakter Jujutsu Kaisen (JJK) akan selalu diingat oleh fans. Penampilan, aksi, hingga karakteristik dari sederet karakter anime tersebut membuat mereka sangat memorable!

 

JJK sebagai salah satu anime yang berhasil mencapai kesuksesan tentu telah mendapatkan banyak penggemar. Karakter Jujutsu Kaisen pun menjadi 'magnet' tersendiri selain jalan ceritanya sehingga mampu menghipnotis para fan.

 

Sebagai serial berunsur pertarungan, bnyak karakter Jujutsu Kaisen dari anime/manga karya Gege Akutami ini dibekali dengan kemampuan dan skill yang unik. Namun bukan hanya karena memiliki jurus atau teknik hebat nan mengagumkan, karakter-karakter itu pun mencuri perhatian sebab dampak yang diberikan dalam serialnya.

 

Melansir dari Sportskeeda, berikut ada lima karakter Jujutsu Kaisen yang tidak akan pernah terlupakan alias selalu diingat oleh para penggemar.

 

BACA JUGA:5 Teknik Barrier yang Ada di Jujutsu Kaisen, Mana yang Terkuat?

BACA JUGA:8 Karakter Jujutsu Kaisen yang Bisa Memusnahkan Seluruh Populasi Bumi dengan Mudah

 

1. Maki Zenin

 

Meski tidak punya 'energi terkutuk' Maki Zenin merupakan penerus wasiat Toji, sanggup menghancurkan klan Zenin, dan salah satu karakter terkuat di JJK.

Sumber: