7 Rekomendasi HP Infinix dan Itel Harga 1 Jutaan Spek Dewa

7 Rekomendasi HP Infinix dan Itel Harga 1 Jutaan Spek Dewa

Rekomendasi HP Infinix dan Itel 1 Jutaan-RJ-

RADAR JABAR - Kini, semakin banyak pilihan HP Infinix dan Itel di kisaran harga R1 jutaan dengan spesifikasi yang memuaskan.

Kedua merek yang berada di bawah naungan perusahaan yang sama ini menawarkan HP yang tidak hanya ramah di kantong tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur kekinian untuk menunjang keseharian.

Ini bisa jadi alternatif bagi siapapun yang mencari smartphone dengan harga terjangkau yang mampu menjalankan kebutuhan digital sehari-hari.

Tinggal pilih yang mana yang cocok untuk kebutuhan Anda, apakah untuk bermain game atau hanya sekadar menjalankan aplikasi penting.

7 HP Infinix dan Itel Harga 1 Jutaan

Berikut ini adalah rekomendasi 7 HP Infinix dan Itel dengan harga Rp1 jutaan terbaik untuk Agustus 2024.

1. Itel A70

HP ini ditenagai oleh chipset Unisoc T603 yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Ada tiga pilihan memori internal, yakni 64 GB hingga 256 GB. Di bagian depan, HP ini mengusung layar IPS LCD beresolusi HD+ dengan panel 500 nits yang membentang hingga 6,6 inci.

BACA JUGA:7 Kekurangan Ponsel Transsion Holdings Infinix, Tecno, dan Itel

BACA JUGA:5 Pilihan Hp Infinix RAM 8GB Terbaik Rp1 Jutaan Tahun 2024, Smart 8 Pro Punya Desain Mirip iPhone!

Untuk kebutuhan fotografi dan videografi, Itel A70 menawarkan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP. Baterai berkapasitas 5.000 mAh membuat penggunaan HP ini lebih nyaman.

Fitur pendukung lainnya termasuk port USB Type-C, audio jack 3,5 mm, speaker mono, dan pemindai sidik jari yang terpasang di samping. Soal harga, Itel A70 dibanderol mulai dari Rp1,1 juta untuk varian 4/64 GB dan Rp1,2 jutaan untuk varian 4/128 GB.

2. Infinix Smart 8

HP ini ditenagai oleh chipset Unisoc T606 dengan fabrikasi 12 nm dan dilengkapi RAM 4/128 GB yang dapat diperluas dengan tambahan 8 GB Extended RAM. Layar HP ini menggunakan panel IPS LCD 6,6 inci beresolusi HD+ dengan refresh rate 90 Hz.

Di sektor kamera, Infinix Smart 8 hadir dengan lensa utama 13 MP, kamera depth 0,3 MP, serta sebuah ring LED Flash. Sementara itu, kamera depan memiliki resolusi 8 MP.

Baterai berkapasitas 5.000 mAh memungkinkan penggunaan seharian penuh. Fitur pendukung lainnya meliputi pemindai sidik jari di samping, USB Type-C, audio jack 3,5 mm, dan speaker mono. HP ini dapat dibeli mulai dari harga Rp1,1 jutaan.

3. Infinix Smart 8 Pro

HP ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G36 dengan fabrikasi 12 nm, yang menawarkan kinerja tangguh untuk menangani tugas-tugas harianmu. Chipset ini didukung oleh RAM 8/128 GB, ditambah 8 GB Extended RAM.

Sumber: