7 HP Oppo 1 Jutaan Pilihan Terbaik Saat Ini Edisi Agustus 2024

7 HP Oppo 1 Jutaan Pilihan Terbaik Saat Ini Edisi Agustus 2024

Rekomendasi HP Oppo 1 Jutaan Pilihan Terbaik-RJ-

RADAR JABAR – Bagi yang mencari ponsel murah dan berkualitas, kamu bisa memilih salah satu dari rekomendasi HP Oppo 1 jutaan yang paling worth it.

Hal ini terlihat dari banyaknya orang yang mencari ponsel Oppo, baik itu ponsel Oppo kelas flagship maupun yang di bawah 3 jutaan.

HP Oppo dipilih sebagian orang karena cukup populer diantara merek smartphone asal Tiongkok lainnya.

Namun, tidak semua orang memiliki dana yang cukup, sehingga mungkin Anda membutuhkan ponsel Oppo dengan harga yang lebih terjangkau.

7 HP Oppo 1 Jutaan Terbaik Saat Ini

Berikut ini kami rekomendasikan HP Oppo dengan harga sekitar 1 jutaan terbaru edisi Agustus 2024.

1. Oppo A3x

Ponsel yang dirilis pada awal Agustus ini dilengkapi dengan panel IPS LCD beresolusi HD+ dan refresh rate 90 Hz pada layar berukuran 6,67 inci. Layar ini dilindungi oleh proteksi ganda, yaitu Panda Glass dan China Southern Glass.

BACA JUGA:6 Spesifikasi dan Fitur Unggulan Hp OPPO A3x

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Oppo Rilisan Terbaru di Indonesia Hingga Agustus 2024, Ini Spesifikasi dan Harganya

Dari segi performa, Oppo A3x menggunakan chipset Snapdragon 6S Gen 1 yang didukung oleh GPU Adreno 610. Untuk penyimpanan, Oppo A3x hadir dengan kapasitas 4/64 GB dan tambahan 4 GB Extended RAM. Pada sektor kamera, terdapat lensa utama 8 megapiksel dan lensa depth 2 megapiksel, sedangkan kamera depannya beresolusi 5 megapiksel.

Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 5.100 mAh dengan fitur pengisian cepat SuperVOOC 45 watt. Meskipun tidak dilengkapi NFC, Oppo A3x tetap memiliki fitur seperti audio jack, fingerprint side-mounted, dan USB Type-C. Harga ponsel ini mulai dari Rp1,5 jutaan.

2. Oppo A18

Ditenagai oleh MediaTek Helio G85 dengan fabrikasi 12 nanometer, ponsel ini menawarkan performa yang mulus dan efisien. Chipset ini didukung oleh RAM 4 GB, ROM 128 GB, serta teknologi RAM Expansion 4 GB.

Layar Oppo A18 menggunakan panel IPS beresolusi HD+ seluas 6,56 inci dengan refresh rate 90 Hz dan kecerahan hingga 720 nits. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 8 megapiksel dan kamera bokeh 2 megapiksel, serta kamera depan beresolusi 5 megapiksel.

Daya tahan ponsel ini didukung oleh baterai berkapasitas 5000 mAh. Oppo A18 juga hadir dengan fitur seperti USB Type-C, audio jack 3,5 mm, dan speaker mono dengan volume suara hingga 300%. Ponsel ini tersedia dengan harga mulai dari Rp1,4 jutaan.

3. Oppo A38

Ponsel terbaru dari Oppo ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 dengan fabrikasi 12 nanometer, dilengkapi dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB serta teknologi RAM Expansion hingga 4 GB. Ponsel ini juga dibekali dengan baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang dapat terisi dengan cepat berkat fitur pengisian daya 33 watt melalui USB Type-C.

Sumber: