Pilihan 5 Hp Oppo Terbaik Turun Harga Cukup Drastis Paling Worth It Dibeli pada 2024

Pilihan 5 Hp Oppo Terbaik Turun Harga Cukup Drastis Paling Worth It Dibeli pada 2024

Harga jual Oppo A98 5G turun dari Rp4,9 juta ke Rp3,6 jutaan saat ini-Oppo-Tangkapan layar via situs resmi Oppo

Radar Jabar – Beberapa Hp Oppo terbaik turun harga di tahun 2024 sejauh ini. Namun di antara banyak ponsel pintar dari Oppo yang mengalami penurunan harga, mana yang paling worth it dibeli?

 

Jawabannya ada dalam artikel kali ini sebab akan membahas pilihan lima Hp Oppo terbaik turun harga paling worth it 2024. Ponsel paling layak dibeli tentu bisa menjadi informasi super bermanfaat, terutama bagi orang yang baru akan menggunakan Oppo sebagai daily driver-nya.

 

Kualitas dan popularitas smartphone Oppo di Indonesia jelas tak perlu diragukan lagi. Mereka sudah mampu bersaing dengan nama-nama beken lainnya seperti Samsung, Vivo, hingga Xiaomi.

 

Untuk pencari Oppo sebagai Hp barunya, berikut rekomendasi-rekomendasinya. Melansir dari kanal YouTube ESTechIN – Duel Gadgets, inilah lima Hp Oppo terbaik turun harga cukup drastis paling worth it tahun 2024.

 

1. Oppo A77s

Oppo A77s mengunggulkan aspek optik dengan perbekalan kamera utama 50MP. Ponsel berpengisian daya 33W ini juga cukup spesial lantaran merupakan Hp Oppo A Series pertama yang memiliki fitur bokeh flair portrait.

 

BACA JUGA:7 HP Oppo Reno Turun Harga Drastis Pada Awal Mei 2024

 

Untuk bagian layar seluas 6,56 inci dengan mendukung kecepatan refresh 90Hz sehingga layarnya mulus. Lalu jeroannya mengandalkan SoC Snapdragon 680 yang disempurnakan RAM 8GB dengan fitur RAM Expansion untuk menambah RAM 5GB lagi.

Sumber: