Rekomendasi 5 Hp Oppo Rilisan Terbaru di Indonesia Hingga Agustus 2024, Ini Spesifikasi dan Harganya

Rekomendasi 5 Hp Oppo Rilisan Terbaru di Indonesia Hingga Agustus 2024, Ini Spesifikasi dan Harganya

Ilustrasi tampilan Oppo A3X-Oppo-Tangkapan layar via situs resmi Oppo

Radar Jabar Disway – Sebanyak lima Hp Oppo yang paling baru rilis ke pasar Indonesia masuk daftar direkomendasikan untuk dibeli. Penasaran dengan Hp Oppo rilisan terbaru di Indonesia sampai bulan Agustus 2024, berikut spesifikasi dan harganya.

 

Oppo termasuk salah satu merek ponsel pintar yang rajin meluncurkan produknya di pasar teknologi Indonesia. Seperti pada 2024 saat ini misalnya, ada sejumlah Hp Oppo rilisan terbaru yang bisa menjadi pilihan.

 

Maka dari itu jika Hp baru incaran kalian adalah merek Oppo, rekomendasi berikut ini layak kalian simak. Mungkin saja ada Hp baru Oppo yang spesifikasi maupun fiturnya cocok dengan kebutuhanmu.

 

Melansir dari kanal YouTube Mikhayla ID, inilah lima rekomendasi Hp Oppo rilisan terbaru di Indonesia hingga Agustus 2024.

 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Review Oppo Reno 12 F

 

  1. Oppo A3 Pro 5G

Rekomendasi pertama adalah Hp kelas midrange Oppo A3 Pro 5G. Hp berkapasitas baterai besar 5100mAh ini mengandalkan dukungan RAM 8GB dan media penyimpanan 256GB.

 

Selain itu, A3 Pro 5G mengusung desain unggulan yang sudah dilengkapi sertifikasi IP54. Sementara layarnya berkualitas tinggi dengan diameter 6,67 inci yang diimbangi refresh rate setinggi 120Hz.

 

Sumber: