Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih, Kisah Cinta Antara Penulis di Yogyakarta

Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih, Kisah Cinta Antara Penulis di Yogyakarta

Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih-Ist-

RADAR JABAR - Film Seni Memahami Kekasih, arahan sutradara Jeihan Angga, akan segera tayang di bioskop. Febby Rastanty (Kalis Mardiasih) dan Elang El Gibran (Agus Mulyadi) terpilih sebagai pemeran utama.

Keduanya diamanahi peran dalam film ini yang merupakan adaptasi dari buku dengan judul yang sama. Seni Memahami Kekasih diadaptasi dari buku karya Agus Mulyadi yang berjudul Seni Untuk Memahami Kekasih, dan mengisahkan perjalanan pasangan Agus Mulyadi (Elang El Gibran) dan Kalis Mardiasih (Febby Rastanty).

Penasaran bagaimana kisahnya? simak sinopsis film Seni Memahami kekasih yang akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih

BACA JUGA:Film Thaghut, Menguak Misteri Ajaran Sesat dengan Sentuhan Horor Mistis

BACA JUGA:Film Dokumenter Jungkook Tampilkan Pembuatan Album Solo Pertamanya, Bonus Anggota BTS

Film Seni Memahami Kekasih mengisahkan pasangan bernama Agus Mulyadi, seorang penulis blog dan redaktur media di Yogyakarta, yang bertemu dengan Kalis Mardiasih, seorang penulis dan aktivis isu perempuan dan sosial.

 

Sebelum bertemu satu sama lain, keduanya memiliki latar belakang kisah cinta yang penuh liku dan keunikan. Meski akhirnya mereka resmi menjadi sepasang kekasih, hubungan mereka kemudian diwarnai oleh kebosanan dan perselisihan.

Fokus utama film ini adalah perjalanan hidup Agus dan Kalis sebelum mereka menikah. Kisah mereka dimulai ketika Kalis menghadiri peluncuran buku di mana Agus bekerja sebagai editor tempat Kalis sering menulis. Pertemuan tersebut membuat Kalis jatuh cinta pada Agus.

Namun, hubungan mereka tidak selalu mulus, terutama setelah kehadiran Rahayu yang menakut-nakuti Kalis dengan kisah perceraian yang dialaminya. Meskipun begitu, kisah cinta mereka akan menyuguhkan cerita yang penuh warna dan unik.

BACA JUGA:Sinopsis Love In The Big City, Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun Tinggal Bareng Tapi...

BACA JUGA:Disney+ Hotstar Gelar Jumpa Penggemar Virtual Perdana di Indonesia

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah cinta Agus dan Kalis? Akankah mereka benar-benar memahami makna Seni Memahami Kekasih? Saksikan perjalanan mereka mulai 5 September 2024 di bioskop seluruh Indonesia.

Sumber: