Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Bupati Bandung Launching Moyan di 10 Kelurahan

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Bupati Bandung Launching Moyan di 10 Kelurahan

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Bupati Bandung Launching Moyan di 10 Kelurahan--Sumber gambar: Yusup / Radar Jabar

BACA JUGA: Rembug Bedas, Bupati Dadang Supriatna Sebut Ajang Silaturahmi, Menampung Aspirasi dan Mencari Solusi


 
"Agar mobil layanan ini manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat di 10 Kelurahan, saya minta Kelurahan dapat berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat. Utamakan untuk kepentingan masyarakat," tegasnya.

Kang DS juga mengajak masyarakat di setiap Kelurahan untuk bersama-sama memelihara mobil layanan yang dibiayai APBD Kabupaten Bandung tersebut agar dapat terus dimanfaatkan.

Pada kesempatan tersebut, ia juga melakukan penyerahan santunan kematian program BPJS Ketenagakerjaan bagi anggota Lembaga Kemasyarakatan yang meninggal dunia. 

Sementara itu, Lurah Sulaeman, Kecamatan Margahayu, yang juga Ketua Forum Lurah Kabupaten Bandung, Emita Susilayanti mengaku sangat berterima kasih kepada Kang DS yang telah memberikan Moyan dan santunan kematian bagi warganya. 

"Insyaa Allah kami akan mempergunakan mobil layanan ini untuk kepentingan masyarakat. Mobil ini akan sangat bermanfaat bagi kami. Sekali lagi, kami haturkan terima kasih kepada Pak Bupati," ungkapnya.

Warga Kelurahan Andir Baleendah, Didi (46), juga menyambut antusias peluncuran Moyan ini.

Ia berharap, Moyan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama yang memerlukannya  

"Ini adalah langkah yang sangat positif dan bermanfaat buat masyarakat. Terima kasih Pak Bupati," pungkasnya.*(ysp)

Sumber: