Janji Suho, Bawa Member EXO Kembali Tampil di Indonesia

Janji Suho, Bawa Member EXO Kembali Tampil di Indonesia

Suho EXO saat tampil dalam konser solonya "SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA" pada Sabtu sore (10/8/2024) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 10 Agustus 2024-Vinny Shoffa Salma-ANTARA

 

EXO-L (basis penggemar EXO dan Suho) lantas bersorak gembira mendengar kabar baik tersebut. Apalagi Suho berjanji akan datang kembali ke Indonesia sebagai grup penuh bersama semua rekan-rekannya.

 

Sorak gembira pun EXO-L serukan dan menunjukkan jari kelingking ke atas sebagai tanda janji yang pelantun lagu 'Cheese' itu buat bersama mereka.

 

Adapun Suho menggelar konser "SUHO CONCERT SU:HOME IN Jakarta" selama sekitar dua jam yang berhasil menghibur para penggemarnya. EXO-L tampak puas dan senang dengan penampilan sang idol di konser itu.

 

BACA JUGA:Mengandung Spoiler! Film The Moon dan Penampilan DO EXO di Bulan Buat Penonton Tegang

 

Dia tampil membawa lagu "Made In You" sebagai penutup konsernya di Jakarta hari itu. Lagu rilisan tahun 2020 ini adalah salah satu lagu dari album mini perdananya yang berjudul "Self-Portrait" - The 1st Mini Album".

 

"So, I'm made in you, girl, you make me one of a kind (Jadi, aku dibuat olehmu, hai gadis, kamu membuatku menjadi salah satunya)." Suara merdu Suho mulai terdengar sebagai pertanda konser tersebut akan berakhir.

Sumber: