Janji Suho, Bawa Member EXO Kembali Tampil di Indonesia

Janji Suho, Bawa Member EXO Kembali Tampil di Indonesia

Suho EXO saat tampil dalam konser solonya "SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA" pada Sabtu sore (10/8/2024) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 10 Agustus 2024-Vinny Shoffa Salma-ANTARA

Radar Jabar Disway - Leader grup idol K-Pop EXO, Suho, berjani akan kembali ke Indonesia bersama rekan-rekan segrupnya. Janji itu diungkapkannya dalam konser solonya bertajuk "Suho CONCERT SU:HOME IN Jakarta" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 10 Agustus 2024.

 

"Terima kasih banyak hari ini, kalian nyanyinya luar biasa dan tur Asia terakhir di Jakarta rasanya menyenangkan sekali," kata pria yang juga merupakan solois dan aktor itu, dikutip dari Antara.

 

"Saat saya pulang, saya akan menyampaikan ke member EXO bahwa energi kalian luar biasa," lanjutnya.

 

BACA JUGA:Ini Daftar Harga Tiket Fancon Chanyeol EXO, Mulai Dijual 12 Januari Besok!

 

Suho juga mengungkapkan bahwa Sehun dan Kai yang sedang menjalani wajib militer (wamil) akan segera kembali bersama EXO. Melansir dari Antara, Sehun dan Kai menjadi dua member terakhir grup pelantun lagu 'Cream Soda' itu yang masih melaksanakan wamil.

 

Sementara semua member EXO lainnya sudah menyelesaikan wamil, termasuk Suho. Grup yang debut pada 2012 itu kemungkinan akan kembali dalam formasi penuh di tahun 2025.

 

"Dan secepat mungkin kami akan bersatu bersama Sehun dan Kai, jadi tunggu sebentar lagi ya kami akan mengunjungi kalian! Janji!"," tambah dia.

 

BACA JUGA:SM Entertainment Sebut Delapan Member EXO Akan Tetap Bersama Meski Beda Agensi

Sumber: