Mengandung Spoiler! Film The Moon dan Penampilan DO EXO di Bulan Buat Penonton Tegang

Mengandung Spoiler! Film The Moon dan Penampilan DO EXO di Bulan Buat Penonton Tegang

Sebagian Spoiler Film The Moon yang dibintangi DO EXO-Ist-

RADAR JABAR - Bagi para EXO-L atau khususnya para penggemar DO EXO, setelah kami menonton film "The Moon"di bioskop, opini pribadi kami memberikan skor 8 dari 10. Kami merasa film ini sangat menarik karena konsepnya yang berhubungan dengan luar angkasa dan stasiun luar angkasa. Film ini sepenuhnya dibuat dengan teknologi CGI dan green screen yang mengesankan.

Ditambah lagi dengan genre ilmu pengetahuan fiksi, dengan para ilmuwan dan astronot yang menjadikan ceritanya sangat menarik. Film The Moon memiliki genre fiksi ilmiah yang mirip dengan film Interstellar yang membahas tentang eksplorasi luar angkasa.

Film "The Moon" berfokus pada misi penyelamatan seorang astronot dari KSC atau Pusat Antariksa Astronot Korea yang sedang menjalani misi eksplorasi bulan bersama tiga astronot lainnya. Menurut pendapat saya, film ini lebih condong ke genre Survival daripada eksplorasi planet bulan itu sendiri.

Dalam genre luar angkasa seperti ini, ada dua kemungkinan, yaito eksplorasi tempat atau planet baru, atau bertahan hidup di situ, seperti yang terjadi di "The Moon".

Bocoran Cerita The Moon

Jika Anda tidak ingin mengetahui sebagian review dan spoiler film The Moon, sebaiknya tinggalkan artikel ini. Namun jika Anda masih penasaran, maka kami akan bocorkan inti ceritanya.

BACA JUGA:CJ ENM Movie Rilis Poster Film The Moon yang Dibintangi D.O EXO, Simak Sinopsis Lengkap di Sini

Film The Moon menyoroti bagaimana pemeran utamanya yaitu DO EXO yang berperan sebagai Hwang Seon-woo berjuang untuk bertahan hidup di planet bulan yang keras. Meskipun ada elemen eksplorasi bulan, fokus utama film ini adalah pada pertarungan mereka untuk bertahan hidup.

Inti dari cerita "The Moon" sebenarnya adalah upaya pemerintah Korea untuk mengirim astronautnya ke planet bulan dalam misi eksplorasi guna menemukan sumber daya mineral baru. Dalam masa lalu, upaya ini pernah gagal, tetapi dalam batch kedua misi ini, mereka mengirim astronot lagi, termasuk karakter yang diperankan oleh DO EXO, yaitu Hwang Seon-woo.

Namun, masalah muncul setelah pesawat luar angkasa yang mereka naiki mengalami kerusakan dan terputus selama 3 hari. Terjadi kecelakaan dalam pesawat luar angkasa yang mereka sebut sebagai "angin surya". Di titik ini, film "The Moon" menjadi semakin menarik dan berfokus pada inti dari cerita dan petualangan mereka di planet bulan.

DO EXO yang memerankan astronot Hwang Seon-Woo, kehilangan dua rekannya astronotnya, sementara dia sendiri tidak memiliki kemampuan untuk mengendalikan pesawat. Ia lebih seperti seorang astronot yang memiliki latar belakang teknisi.

Keterbatasannya ini membuat kita sebagai penonton merasa dipermainkan oleh alur cerita film ini. Pertunjukan yang tegang dan mencekam muncul saat dia terdampar di luar angkasa, terutama di dekat planet bulan.

Film menampilkan kerja sama tim antara orang-orang di Bumi untuk tetap terhubung dengan astronot Hwang Seon-Woo yang berada dalam kondisi genting di bulan. Ini sungguh menghibur, terutama saat menonton film "The Moon" dan merasakan panik yang dirasakan oleh sang astronot.

BACA JUGA:Lirik dan Makna Lagu EXO ‘Cream Soda’

Teknologi CGI dalam film ini juga patut diacungi jempol, terutama dalam menggambarkan luar angkasa dan planet bulan. Visualisasi CGI terlihat sangat halus dan nyata. Film ini jelas bukanlah produksi sembarangan.

Sumber: