Harlah PKB ke-26, Kang DS Perkenalkan Ali Syakieb Sebagai Pendamping di Pilbup Bandung

Harlah PKB ke-26, Kang DS Perkenalkan Ali Syakieb Sebagai Pendamping di Pilbup Bandung

Harlah PKB ke-26, Kang DS Perkenalkan Ali Syakieb Sebagai Pendamping di Pilbup Bandung--Yusup/Radar Jabar

RADAR JABAR - Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dadang Supriatna yang juga Calon Bupati Bandung periode 2024-2029, secara resmi memperkenalkan aktor ganteng Ali Syakieb sebagai Calon Wakil Bupati Bandung yang akan mendampinginya pada Pilbup Bandung 2024.

Ali Syakieb diperkenalkan secara langsung olehnya di hadapan para kiai serta ribuan kader pada kegiatan Harlah PKB ke-26 dan Istigosah Kubro.

Kegiatan ini digelar DPC PKB Kabupaten Bandung di Dome Bale Rame, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 10 Agustus 2024.

BACA JUGA:KDEKS Jabar Dorong Ekonomi Pedesaan dengan Program Desa Kacida Syariah

"Bapak Ibu para kader PKB, simpatisan, para kiai, dan para hadirin semuanya, pada kesempatan ini saya perkenalkan Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi saya adalah Ali Syakieb. Silakan berdiri, Kang," ujar Kang DS, sapaan akrabnya Dadang Supriatna, dalam keterangannya.

Begitu nama Ali Syakieb disebut dan wajahnya terpampang pada big screen, ribuan peserta yang didominasi kaum ibu menyambut sosok ganteng dan berkarisma itu dengan teriakan histeris. 

"Kang Ali ganteng. Waaaah. Huuu Kang Ali Syakieb I Love U," teriak ibu-ibu kompak dan spontan seperti dikomando. 

BACA JUGA:KDEKS Jabar Dorong Ekonomi Pedesaan dengan Program Desa Kacida Syariah

Pada saat itu, Kang DS tampak sejenak menghentikan pidatonya saat menyaksikan kehebohan kaum emak-emak menyambut Ali Syakieb yang juga dikenal sebagai aktor film dan sinetron favorit karena wajah ganteng dan tubuh atletisnya. 

"Kang Ali Syakieb yang ganteng ini asli orang Margaasih, Kabupaten Bandung. Dekat dengan Al Mukarrom KH Sofyan Yahya. Mertuanya orang Pangalengan. Siap dukung siap?" kata Kang DS seraya disambut teriakan dukungan ribuan peserta yang hadir. 

Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran PKB, mulai dari Ketua PAC dan pengurus ranting serta para simpatisan yang telah berjuang pada Pileg 2024 lalu sehingga sukses menjadi pemenang Pileg di Kabupaten Bandung. 

"Berkat perjuangan seluruh jajaran, simpatisan, dan para relawan, PKB menjadi pemenang Pileg di Kabupaten Bandung dengan 12 kursi DPRD Kabupaten, 2 kursi DPRD Provinsi, dan 2 kursi DPR RI," ungkapnya.

Namun, Kang DS menyebut perjuangan PKB belum selesai dan mengajak seluruh jajaran PKB, simpatisan, serta para relawan untuk kembali berjuang pada gelaran Pilkada 2024.

BACA JUGA:Ancaman Oligarki di Balik Fenomena Kotak Kosong Jelang Pilkada

Sumber: