10 Game Sniper Offline Android Terbaik Tahun 2024, Tawarkan Pengalaman Menembak yang Memuaskan

10 Game Sniper Offline Android Terbaik Tahun 2024, Tawarkan Pengalaman Menembak yang Memuaskan

Special Forces Group 3-ForgeGames Mobile-Tangkapan layar via Play Store

Radar Jabar Disway - Game sniper menjadi salah satu game bergenre tembak-menembak yang tersedia di platform Android. Game Android tersebut juga tersedia secara offline sehingga tidak butuh dimainkan menggunakan internet.

 

Game offline Android jelas sangat menguntungkan karena pemain takkan merasakan gangguan jaringan seperti yang bisa terjadi di game online. Alhasil pengalaman bermain game sniper akan terasa maksimal dan menyenangkan.

 

Apalagi ada cukup banyak rekomendasi game bertema sniper terbaik secara offline di Android. Inilah 10 game sniper offline Android terbaik tahun 2024 yang menawarkan pengalaman menembak memuaskan dan mendalam versi kanal YouTube Efek Revisi.

 

1. Ghost Shooting

 

Ghost Shooting mengharuskan pemain menyelesaikan setiap misi dalam format level. Permainan terasa mudah di awal, tapi kemudian akan sulit seiring dengan progress yang dilalui.

 

Dengan mengambil latar belakang perkotaan, Ghost Shooting mampu menyuguhkan lingkungan yang cukup detail. Soal kontrol pun tidak berbeda jauh dengan game sniper lain, dan game tetap worth dicoba walau tak menghadirkan inovasi signifikan.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik di Bawah 100MB Tahun 2024

 

Sumber: