Menegangkan Tapi Seru! Ini 7 Rekomendasi Game Survival Android Offline Terbaik 2024 yang Wajib Dicoba

Menegangkan Tapi Seru! Ini 7 Rekomendasi Game Survival Android Offline Terbaik 2024 yang Wajib Dicoba

Radiaton Island game survival offline di Android-Atypical Games-Google Play Store

Radar Jabar Disway – Genre Survival atau bertahan hidup menjadi salah satu game populer dan banyak judulnya di berbagai platform. Untuk kali ini, kami akan membahas rekomendasi game survival terbaik untuk Android yang bisa dimainkan secara offline.

 

Game offline tidak kalah seru dari game online yang harus menguras data kuota maupun memaksa orang mencari Wi-Fi. Masih ada segudang game seru dan bagus di Android yang dapat dimainkan secara offline.

 

Salah satunya adalah genre game survival. Sesuai namanya, survival atau bertahan hidup, jelas memainkan game jenis ini akan memberikan tantangan seru dan menegangkan tersendiri.

 

Jika Anda menginginkan pengalaman bermain game bertahan hidup, rekomendasi-rekomendasi berikut harus dipertimbangkan. Berikut pilihan tujuh game Android survival terbaik untuk offline, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:Pilihan 6 Game Android Peperangan Offline Terbaik Lama dan Baru yang Layak Dimainkan di 2024

 

  1. Minecraft

Melansir dari situs Smartfren, Minecraft bukan hanya bisa dimainkan secara online namun juga offline. Game bertampilan menyerupai game 8-bit ini memungkinkan pemain membangu berbagai benda sesuai keinginan mereka di dunia Minecraft.

 

Selain itu, mereka pun harus menghadapi tantangan sampai kejaran para monster. Pemain akan berusaha bertahan hidup dari mangsaan karakter lain secara hidu-hidup.

 

Sumber: