Menteri ATR/BPN AHY Hadiri Puncak Festival LIKE 2 Bersama Kabinet Indonesia Maju

Menteri ATR/BPN AHY Hadiri Puncak Festival LIKE 2 Bersama Kabinet Indonesia Maju

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menghadiri acara puncak Festival LIKE 2 yang diadakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) di Jakarta Convention Center pada Jumat--Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN)

RADAR JABAR - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menghadiri acara puncak Festival LIKE 2 yang diadakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) di Jakarta Convention Center pada Jumat, 9 Agustus 2024.

Festival ini bertujuan untuk memperkenalkan hasil kerja dan kebijakan di bidang kehutanan dan lingkungan hidup.

Dalam acara tersebut, Menteri AHY bersama sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, menyaksikan penyerahan 15 Surat Keputusan (SK) Perhutanan Sosial, SK Tanah Objek Reforma Agraria (TORA), serta Sertifikat Layanan Dana Lingkungan oleh Presiden Joko Widodo kepada perwakilan masyarakat.

BACA JUGA:PLN Icon Plus dan Transvision Jalin Kerjasama untuk Masa Depan Hiburan Digital Indonesia

Selain itu, juga diresmikan Layanan Dana Masyarakat dan Layanan Pembiayaan Ekonomi Sirkular yang dapat diakses oleh publik.

Setelah penyerahan SK, Menteri AHY mengunjungi berbagai stan di Festival LIKE 2, termasuk stan motor Vespa yang telah dikonversi menjadi motor listrik.

Dalam kunjungannya, Menteri AHY didampingi oleh Staf Khusus Bidang Manajemen Internal, Agust Jovan Latuconsina, dan Tenaga Ahli Bidang Pengembangan Teknologi Informasi, Yoyo Budianto.

Sumber: