10 Rekomendasi Sepatu Badminton Terbaik 2024

10 Rekomendasi Sepatu Badminton Terbaik 2024

Rekomendasi Merek Sepatu Badminton Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR - Sepatu badminton terbaik sangat dibutuhkan oleh siapa saja yang ingin meningkatkan performa dan keterampilan dalam olahraga ini.

Dengan sepatu berkualitas, permainan bulu tangkis akan menjadi lebih profesional di setiap pijakan yang terasa nyaman.

Bahan yang digunakan oleh berbagai sepatu yang kami rekomendasikan ini juga terkenal awet dan tidak mudah rusak.

Jika Anda serius mengenai olahraga ini, berikut adalah 10 sepatu badminton terbaik yang sangat direkomendasikan untuk dibeli tahun ini.

10 Rekomendasi Sepatu Badminton Terbaik 2024

Inilah 10 merek sepatu badminton terbaik 2024 yang bisa kamu gunakan untuk bertanding maupun bermain bulu tangkis sehari-hari.

1. Perfly BS530

Menemukan sepatu bulu tangkis terbaik dengan anggaran terbatas memang agak sulit. Untungnya, ada merek Perfly milik Decathlon yang terkenal sebagai produsen perlengkapan bulu tangkis. Perfly BS530 ini menawarkan bantalan ekstra di lapisan luar sepatu serta di bagian dalam kaki untuk daya tahan yang lebih baik saat berlari.

BACA JUGA:5 Cara Ampuh Memebersihkan Sepatu Putih Seperti Baru, Dijamin Langsung Kinclong!

Sepatu ini juga memiliki sol dalam non-watermark dan daya serap kejut, sehingga secara keseluruhan merupakan sepatu bulu tangkis anggaran terbaik yang ada. Anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp600.000.

2. Asics Gel Blade 8

Asics Gel Blade 8 adalah sepasang sepatu badminton yang luar biasa dengan desain dan kenyamanan yang sempurna. Sepatu berbasis gel ini akan melindungi kaki Anda dari cedera dan memberikan cengkeraman yang luar biasa serta penampilan yang sensasional.

Dengan bahan Ortholite khusus dan teknologi peredam kejutnya, pergelangan kaki dan seluruh kaki Anda akan tetap aman. Selain itu, terdapat sistem ventilasi yang menjaga interior tetap kering dan sejuk saat digunakan. Harganya sekitar Rp1.500.000.

3. Victor A970 Ace

Sepatu terbaru dari Victor ini telah digunakan oleh Lizzy Zia dan Anders Antonson. Sepatu ini dibuat dengan midsole yang memberikan bantalan yang nyaman di bawah kaki penggunanya, serta cengkeraman yang sangat baik di bagian bawah meskipun menggunakan teknologi yang berbeda.

Sumber: