10 Rekomendasi Sepatu Badminton Terbaik 2024

10 Rekomendasi Sepatu Badminton Terbaik 2024

Rekomendasi Merek Sepatu Badminton Terbaik 2024-RJ-

Dengan menambahkan resin elastis khusus ke Power Cushion dan tetap mempertahankan sifat ringan konvensionalnya, sepatu ini menawarkan penyerapan guncangan yang tinggi. Dibandingkan dengan material bantalan konvensional, Power Cushion Plus pada sepatu ini menawarkan penyerapan guncangan 28% lebih besar dan tolakan 62% lebih besar.

BACA JUGA:8 Merk Sepatu Lokal yang Kualitas Bagus dan Terjangkau

Dengan mempertimbangkan tuntutan dan pergerakan pemain bulu tangkis, sistem Dual Dial Boa Fit-nya diposisikan untuk mengamankan jari kaki dan pergelangan kaki pemain. Harganya sekitar Rp2.700.000.

9. Victor P9200

Meskipun Anda mungkin tidak terlalu mengenal merek ini, Victor adalah salah satu brand sepatu bulu tangkis global dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Sepatu seri ini dibuat dengan bagian atas dari bahan kulit PU microfiber dan bahan double-mesh.

Untuk bagian midsole, digunakan Lightstock Absorbing EVA Plus dan Energy Max 3.0 serta TPU, yang tidak hanya membuat kaki lebih nyaman tetapi juga bertenaga saat bergerak. Anda bisa membeli sepatu keren ini dengan harga sekitar Rp3.000.000.

10. Yonex Power Cushion Infinity

Konstruksi insole Syncro Fit Yonex baru pada sepatu ini memungkinkan kesesuaian yang lebih dekat antara sepatu dan kaki. Sepatu ini juga menjaga kehilangan daya seminimal mungkin untuk mencapai gerakan yang lebih halus dan pergerakan kaki yang lebih cepat.

Hal ini meningkatkan kenyamanan dan memastikan kaki tidak tergelincir ke depan di dalam sepatu. Harganya sekitar Rp3.000.000.

Itulah 10 sepatu badminton terbaik 2024 yang kami rekomendasikan. Perlu diingat, ketika membeli sepatu jenis ini, Anda harus memperhatikan bentuk kaki terlebih dahulu. Pemain dengan kaki lebar sebaiknya memilih model yang lebih lebar daripada memilih model genpop yang berukuran lebih besar.

Sumber: