Sudah Operasi Cedera Kaki, Leny Yoro Tidak akan Perkuat MU 3 Bulan

Sudah Operasi Cedera Kaki, Leny Yoro Tidak akan Perkuat MU 3 Bulan

Leny Yoro resmi bergabung dengan Manchester United dari klub Prancis, Lille, Jumat 19 Juli 2024.-Manutd.com-ANTARA

Radar Jabar Disway – Salah satu rekrutan anyar Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas ini, Leny Yoro, berhasil menjalani operasi cedera kaki. Bek yang diboyong dari Lille tersebut setelahnya akan absen memperkuat The Red Devils untuk tiga bulan ke depan.

 

“Kami menantikan Yoro kembali bugar dalam waktu sekitar tiga bulan,” kata MU dalam keterangan tertulis di laman resminya, dikutip dari Antara, Selasa 6 Agustus 2024.

 

Sebelumnya, Yoro diterpa cedera dalam pertandingan kontra Arsenal untuk pramusim 2024/2025 di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (28/7). Bek berusia 18 tahun ini mengalami retak metatarsal sehingga bermain 35 menit saja sebelum pelatih Erik ten Hag menariknya keluar lapangan.

 

BACA JUGA:Gak Sanggup Bayar, Galatasaray Menyerah Kejar Bintang MU Scott McTominay

 

Rasmus Hojlund pun menjadi ‘korban’ pada pertandingan yang Arsenal menangkan 2-1 di waktu normal tersebut. Akan tetapi, kondisi bomber berpaspor Denmark tersebut tidak separah Yoro.

 

Dengan dilakukannya operasi ini tujuannya adalah memperbaiki kondisi Leny Yoro. Saat ini sang pemain bertahan pun sedang memasuki fase rehabilitasi.

 

MU merekrut Yoro untuk memperkaya pilihan di sektor pertahanan. Selain dia, ada Lisandro Martinez, Harry Maguire, Victor Lindelof dan bek veteran Johny Evans.

 

Sumber: