10 Karakter MCU yang Cocok Hadir di Serial Anime Action, Captain America ke My Hero Academia

10 Karakter MCU yang Cocok Hadir di Serial Anime Action, Captain America ke My Hero Academia

Captain America versi komik-Marvel-Tangkapan layar via Marvel.com.

 

  1. Captain America di My Hero Academia

Captain America akan sangat cocok dengan My Hero Academia (MHA) sebab bisa menjadi simbol harapan. Bagaimana tidak? Capt memiliki keyakinan teguh pada keadilan dan kemampuan puncak manusia yang mirip dengan Quirk unik.

 

Status pahlawan veteran berpengalaman memungkinkan Captain America membimbing pahlawan muda macam Deku dan Bakugo dengan mengajarkan kebijaksanaan strategis dan keahlian bertempur. Lalu perisai tangguh dan kemampuan beradaptasinya pun akan menjadikannya lawan tangguh bagi para penjahat MHA.

 

  1. Black Widow di Spy X Family

Skill mata-mata elit Black Widow menjadikannya calon tambahan luar biasa untuk WISE. Dengan skill spionase-nya maka sosok bernama asli Natasha Romanoff itu akan melengkapi keahlian Loid.

 

Black Widow dan Loid bisa menangani misi-misi kompleks, hingga menjelajahi masa lalu bersama-sama. Black Widow dapat menjadi aset berharga yang meningkatkan dunia spionase Spy X Family tanpa mengeluarkan inti keluarga yang mengharukan.

 

BACA JUGA:7 Pedang Terkuat yang Paling Populer di Anime, Kekuatannya Menjakjubkan

 

  1. Doctor Strange di Black Clover

Doctor Strange akan mengubah Black Bulls secara signifikan dengan penguasaan ilmu sihirnya. Manipulasi dimensi, ilusi, dan kontrol energinya mampu mengubah cara bertarung tim.

Sumber: