5 Rekomendasi iPhone Bekas Murah yang Masih Sangat Worth It Dipakai pada 2024

5 Rekomendasi iPhone Bekas Murah yang Masih Sangat Worth It Dipakai pada 2024

iPhone 13 Pro ideal untuk perekaman video berkualitas tinggi.-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Lalu layarnya menggunakan Liquid Retina 6,1 inci (1792×828 piksel) yang cocok untuk digunakan bermain game atau nonton video. Sementara kapasitas baterai iPhone XR sebesar 2942mAh, cukup besar apabila dibandingkan dengan seri iPhone lainnya.

 

Tersedia beberapa varian memori internal pada smartphone ini yakni 64GB, 128GB, dan 256GB. Harga setiap varian berbeda sehingga pengguna bisa membeli yang sesuai kebutuhannya.

 

Lalu RAM-nya berkapasitas 3GB yang sudah tergolong cepat soal multitasking dan gaming ringan.

 

2. iPhone 11 (mulai Rp3,8 jutaan RAM 4/64GB)

 

Pada iPhone 11 adalah seri iPhone terlaris selain iPhone XR. Seri 11 disematkan dua kamera boba dan mengadopsi desain yang sangat berbedari sang pendahulu.

 

BACA JUGA:Apple Segera Luncurkan iOS 18 untuk Beberapa Seri iPhone, Ini Bocoran Fiturnya

 

Kualitas kameranya pun tidak perlu diragukan lagi dengan dua kamera belakang, yakni kamera utama 12MP (f/1.8) dan lensa ultrawide 12MP (f/2.8). Kamera iPhone 11 sudah mendukung fitur Quad-LED, dual flash, serta HDR, sehingga sangat cocok bagi pencinta fotografi.

 

Urusan kinerja, iPhone ini ditenagai chipset Apple A13 Bionic dengan RAM 4GB. Spesifikasi mesinnya ini mampu menjalankan game dengan grafis tinggi dan aktivitas multitasking.

Sumber: