DPP Golkar Mengeluarkan SK kepada Sahrul-Gun Gun untuk Berlaga di Pilbup Bandung

DPP Golkar Mengeluarkan SK kepada Sahrul-Gun Gun untuk Berlaga di Pilbup Bandung

Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan terima SK Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung--Istimewa

Radar Jabar Disway - DPP Partai Golkar memberikan Surat Keputusan (SK) Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung kepada Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta (1/8).

 

SK ini diserahkan oleh Ahmad Doli Kurnia Tandjung sebagai Korbid Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar yang didampingi oleh Ketua DPD dan Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, TB Ace Hasan Syadzily dan MQ Iswara. 

 

Dalam SK yang diterima langsung oleh Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan disebutkan bahwa DPP Partai Golkar memberikan rekomendasi kepada Sahrul Gunawan untuk menjadi Bakal Calon Bupati Bandung dan Gun Gun Gunawan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bandung. 

 

BACA JUGA:Program Bewara DS, Hantarkan Bupati Bandung Raih Tokoh Inspiratif Transformasi Digital Pedesaan

 

"Alhamdulillah kami berdua hari ini secara resmi telah menerima SK dari DPP Golkar untuk mengikuti perhelatan Pilbup di Kabupaten Bandung, insya Allah amanah tugas ini akan kami tuntaskan," ungkap Sahrul penuh syukur. 

 

Adapun Gun Gun Gunawan menyampaikan hal serupa, "Alhamdulillah ini momen yang membahagiakan bagi kami, insya Allah selanjutnya kami akan segera berkordinasi dengan semua partai yang tergabung dalam koalisi untuk mengambil langkah-langkah strategis yang tepat," ia menambahkan. 

 

BACA JUGA:Cegah Peredaran Rokok Ilegal, Satpol PP Kabupaten Bandung Sarankan Penggunaan Mesin X-Ray

 

Sumber: