5 Teknik Barrier yang Ada di Jujutsu Kaisen, Mana yang Terkuat?

5 Teknik Barrier yang Ada di Jujutsu Kaisen, Mana yang Terkuat?

Curtains/Veils teknik barrier pertama yang ditampilkan di Jujutsu Kaisen-Kyundetzu-Tangkapan layar via kanal YouTube Kyundetzu.

Radar Jabar Disway – Serial anime Jujutsu Kaisen (JJK) menampilkan lima teknik barrier atau Barrier Techniques sebagai salah satu jurus terkenal. Tapi di antara kelima Barrier Techniques kira-kira mana yang terkuat? Kami siap bahas di sini.

 

Mengutip dari Game Rant, teknik barrier merupakan beragam kemampuan dengan melibatkan pembuatan dan manipulasi ruang tertutup demi tujuan tertentu. Barrier bisa digunakan guna membatasi, menerima, atau mencegah individu atau objek untuk masuk.

 

Teknik tersebut pun sudah memegang peran utama dalam alur penting Jujutsu Kaisen. Sampai sejauh ini anime karya Gege Akutami berlangsung, sudah ada lima Barrier Techniques yang diperlihatkan.

 

Untuk selengkapnya, berikut penjelasan dan ranking lima teknik barrier di Jujutsu Kaisen mulai dari yang paling lemah sampai yang terkuat seperti dikutip dari Sportskeeda.

 

BACA JUGA:4 Karakter Jujutsu Kaisen yang Bisa Tetap Bertahan Hidup Melawan Sukuna Mode ‘All Out’

 

  1. Curtains/Veils

Menjadi teknik barrier pertama yang ditampilkan di JJK, Curtains menciptakan penghalang berbentuk kubah yang menyembunyikan apapun di dalam dari pandangan luar. Teknik yang juga dikenal sebagai Viels tersebut adalah alat berharga bagi para penyihir Jujutsu sembari mengusir kutukan, membantu menjaga kerahasiaan dari dunia luar.

 

Pasalnya Viels mengubah langit di dalam penghalang menjadi malam yang menarik roh-roh terkutuk keluar dari persembunyiannya. Mereka bisa disesuaikan dengan Binding Vows atau ditugaskan pada orang lain menggunakan jimat seperti terlihat di arc Shibuya Incident.

Sumber: