4 Karakter Jujutsu Kaisen yang Bisa Tetap Bertahan Hidup Melawan Sukuna Mode ‘All Out’

4 Karakter Jujutsu Kaisen yang Bisa Tetap Bertahan Hidup Melawan Sukuna Mode ‘All Out’

Sukuna sorcerer terkuat dalam sejarah Jujutsu Kaisen-CBR-Tangkapan layar via CBR

Radar Jabar – Menarik untuk kita mengetahui siapa saja karakter Jujutsu Kaisen yang masih bisa survive menghadapi Ryomen Sukuna yang mengeluarkan semua kemampuannya. Maklum saja, mengingat anime garapan Gege Akutami ini memiliki banyak karakter kuat, salah satunya Sukuna sendiri.

 

Di Jujutsu Kaisen, Sukuna bukanlah orang sembarangan. Sebagai sorcerer terkuat dalam sejarah, ia sudah terbukti merupakan lawan tangguh untuk para protagonis, bahkan mampu melenyapkan Gojo Satoru yang mayoritas penggemar anggap nyaris tidak terkalahkan.

 

Bahkan kini setelah momen di cerita manga chapter 258, sang raja kutukan sepertinya akan mengeluarkan semua kekuatannya. Alhasil selain beberapa karakter mungkin langsung K.O, masih ada yang mungkin selamat dari Sukuna mode ‘all out’ ini.

 

Melansir dari Sportskeeda, inilah empat karakter Jujutsu Kaisen yang dipastikan sanggup bertahan bagaimanapun caranya saat melawan Sukuna yang ‘all out’. Mereka adalah nama-nama yang saat ini terlibat pertarungan dengan Sukuna.

 

BACA JUGA:7 Kekuatan Milik Yuji Itadori di Jujutsu Kaisen, Nomor 5 Memang Bakat Alami?

 

1. Maki Zenin

Maki Zenin mungkin dianggap salah satu petarung terburuk sejauh ini soal melawan Sukuna setelah kekalahan singkat Hajime Kashimo. Bukan kejutan mengingat Maki minus Cursed Energy sehingga hanya mampu mengandalkan kekuatan mentah dan skill bertarungnya.

 

Namun sepertinya, Maki Zenin diuntungkan dari segi penulisan Akutami. Karakter ini masih bisa bertahan setelah terkena pukulan dengan dua Black Flashes dan beberapa tebasan Sukuna.

Sumber: