5 Karakter yang Lebih Kuat dari Luffy di Egghead One Piece, Ada Ayahnya!

5 Karakter yang Lebih Kuat dari Luffy di Egghead One Piece, Ada Ayahnya!

One Piece: Monkey D. Dragon ayah Luffy-Mr Killua-Tangkapan layar via kanal YouTube Mr Killua

Sebagai salah satu dari Empat Kaisar Laut, Blackbeard jelas adalah momok di seberang lautan saat ini. Ia pun satu dari segelintir orang yang mampu melawan dan menghancurkan Nika untuk selamanya.

 

Meski terbilang setara Luffy, saat sifat buah iblis Blakcbeard didekonstruksi maka hanya menghasilkan satu pemenang jika mereka bertarung, sebagaimana yang terjadi. Pada dasarnya, salah satu Yonko Laut ini bisa membatalkan Gear 5 secara permanen.

 

Sementara buah iblis Gura Gura no Mi milik Blackbeard pada dasarnya mampu menumbangkan Luffy, terutama apabila tidak ada pertahanan dari Devil Fruit-nya.

 

BACA JUGA:Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1118: Upaya Kabur Kru Topi Jerami dari Egghead Segera Berhasil?

 

  1. Shanks

Shanks tentu merupakan pengguna Haki terkuat yang pernah ada di One Piece dengan Haki miliknya tidak mengenal batas. Sampai-sampai Haki milik Luffy yang spektakuler pun tidak dapat dibandingkan dengan Haki-nya Yonko paling berpengalaman itu.

 

Kid dan Killer bisa dikalahkannya pada waktu bersamaan dengan bermodalkan satu ayunan pedang. Luffy jelas jauh lebih kuat daripada Kid dan Killer, serta sanggup bertahan melawan Shanks.

 

Namun, masih mungkin terjadi Luffy kalah di tangan Shanks dalam pertarungan mereka.

 

  1. Five Elders

Five Elders merupakan orang-orang penuh rasa ingin tahu dan punya kekuatan dahsyat. Selain kemampuan Yokai berbahaya menyerupai buah iblis Mythical Zoan, mereka memiliki Haki super kuat yang sebanding milik Shanks.

Sumber: