5 Karakter yang Lebih Kuat dari Luffy di Egghead One Piece, Ada Ayahnya!

5 Karakter yang Lebih Kuat dari Luffy di Egghead One Piece, Ada Ayahnya!

One Piece: Monkey D. Dragon ayah Luffy-Mr Killua-Tangkapan layar via kanal YouTube Mr Killua

Radar Jabar Disway – Di arc atau alur Egghead serial anime One Piece, tidak sedikit karakter ternyata lebih kuat dari Monkey D. Luffy sang protagonis utama. Salah satu di antaranya adalah ayahnya yakni Monkey D. Dragon.

 

Arc Egghead menjadi babak terbaru kisah petualangan Luffy dan kawan-kawan kru bajak lautnya setelah arc Wano Country. Kapten bajak laut Topi Jerami tersebut masih merupakan karakter paling kuat di Egghead One Piece.

 

Apalagi setelah kemenangan atas Kaido di Wano, tingkat kekuatan Luffy kini sudah luar biasa tinggi yang mayoritas karena berkat kebangkitan buah iblisnya. Dia sekarang bisa menggunakan kekuatan Gear 5 yang nyaris tak terkalahkan dalam wujud Nika-nya.

 

Walau begitu, masih ada sejumlah nama potensial yang levelnya mungkin lebih daripada putra D. Dragon itu. Seperti disitat dari Game Rant, berikut lima karakter One Piece yang lebih kuat dari Luffy di Egghead.

 

BACA JUGA:One Piece: Penjelasan Tentang 3 Pedang Kitetsu dan Para Pemiliknya Saat Ini

 

  1. Monkey D. Dragon

Dragon memang seorang yang sangat kuat, menjadi harus sangat kuat karena posisinya di puncak Tentara Revolusioner. Ayah Luffy ini harusnya ada di level melebih seorang Laksamana, yang cukup kuat dilawan oleh Sabo sang Dragon no. 2.

 

Selain itu, Dragon menunjukkan bahwa potensinya luar biasa, dan harusnya memiliki kekuatan serta Haki yang dahsyat seperti Garp maupun Luffy. Sosok asal dari keluarga Monkey D. ini harusnya sama dengan Luffy soal level, bahkan fakta sebagai ayah maka dia harusnya potensial untuk ada pada level di atas putranya.

 

  1. Blackbeard

Sumber: