Suzuki Berikan Panduan untuk Kunjungan Nyaman di GIIAS 2024: Tips dan Trik Agar Pengalaman Berburu Mobil Baru

Suzuki Berikan Panduan untuk Kunjungan Nyaman di GIIAS 2024: Tips dan Trik Agar Pengalaman Berburu Mobil Baru

Panduan untuk Kunjungan Nyaman di GIIAS 2024--(Sumber Gambar : Istimewa)

RADAR JABAR - Tahun ini, GIIAS 2024 (18-28 Juli) menjadi pameran otomotif terbesar yang pernah ada di Indonesia. Untuk memastikan kunjungan yang nyaman, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sebagai salah satu Agen Pemegang Merek (APM), memberikan panduan agar pengunjung bisa menikmati waktu berburu mobil baru dengan lebih menyenangkan.

Berlokasi di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, pameran GIIAS 2024 dapat diakses menggunakan berbagai moda transportasi. Bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, tersedia area parkir di basement serta area outdoor seberang Hall 11.

Jika area parkir penuh, pengunjung bisa memanfaatkan lokasi alternatif seperti The Breeze, AEON Mall BSD City, BXC Mall, Edutown 2, Pasar Modern Intermoda BSD, dan Stasiun Rawa Buntu. Lokasi-lokasi ini terintegrasi dengan layanan shuttle bus menuju dan dari ICE BSD yang beroperasi dari pukul 10:00 WIB hingga 20:00 WIB, dengan layanan pulang mulai pukul 11:00 WIB hingga 21:00 WIB.

 

BACA JUGA:Suzuki Indonesia Hadirkan eVX dan 9 Produk Andalan di GIIAS 2024, Sajikan Aktivitas dan Hadiah Menarik

 

Suzuki menghimbau pengunjung untuk membeli tiket secara online agar lebih praktis. Tiket dapat dibeli melalui aplikasi Auto360 yang bisa diunduh dari PlayStore atau AppStore, atau melalui situs web www.auto360.id. Setelah masuk ke dalam, pengunjung bisa langsung menuju Hall 8C untuk melihat deretan mobil baru Suzuki dan mengikuti berbagai kegiatan di booth Suzuki.

Di pameran GIIAS 2024, Suzuki menyajikan banyak aktivitas menarik seperti permainan Kinect Games dan Remote Control Offroad Games.

Pengunjung juga dapat mengabadikan momen di Photobox dengan hasil cetak langsung. Suzuki Indonesia menyediakan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor Suzuki GSX-R150 serta logam mulia 10 gram dan 5 gram untuk pengunjung yang beruntung dan melakukan test drive mobil baru Suzuki.

Untuk kenyamanan berkeliling pameran yang luas hingga hall 11, disarankan agar pengunjung mengenakan pakaian yang nyaman. Gunakan alas kaki yang empuk seperti flat shoes atau sepatu sneakers agar tidak mudah lelah saat berjalan.

 

BACA JUGA: Suzuki Indonesia Hadirkan Konsep eVX di GIIAS 2024: Petualangan Baru Mobil Listrik

 

Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, pastikan anak selalu dalam pengawasan dengan menggunakan stroller atau menggandeng anak di keramaian. Jika anak mulai merasa lelah, beristirahatlah sejenak dan pastikan anak tetap terhidrasi. Suzuki juga menyediakan kids corner di booth mereka untuk memberikan keceriaan sekaligus memudahkan orang tua mengawasi anak.

Dengan persiapan yang matang, pengunjung akan merasa lebih nyaman saat berkeliling pameran. “Melalui berbagai aktivitas dan produk yang dipamerkan, kami ingin memberikan pengalaman menyenangkan serta tak terlupakan. Kami berharap setiap pengunjung dapat menikmati seluruh pameran GIIAS 2024, khususnya di booth Suzuki Indonesia,” ujar Rendy Anggadiputra, Head of 4W Brand Development PT SIS.

Sumber: